Feb 11, 2010

You're My Patrick



Yang namanya punya temen itu adalah suatu anugrah. iye, lebay emang, tapi kalo lu ngerasa lu punya temen, bukan sembarang temen tapi di kasus ini anggep aja seorang sahabat, lu itu sangat amat beruntung. coba bayangin aja, ada orang di luar sana yang ngerti lu, cocok sama lu, ngobrolin apa aja pasti nyambung, dan yang paling gw amazed itu nerima lu apa adanya. itu bener2 amazing. karena gw mikirnya, lu pasti sadar lu punya kekurangan, tapi temen2 lu itu bisa nerima and understand you despite all that. that's pretty amazing.

coba liat Spongebob. yep, Spongebob Squarepants. dia itu pribadi yang ceria, optimis, aneh, ga jelas, suka seru sendiri, suka heboh sendiri, tapi loyal setengah mati sama yang namanya Patrick Star. dan coba lu liat, se-gila2 nya spongebob, se-norak2 nya dia, se-nggak penting nya dia, siapa yang paling setia nemenin dia mancing ubur-ubur? Patrick! siapa yang semangatin dia waktu down? Patrick. siapa yang main sama dia, sedih sama dia, pergi sama dia, bego2an sama dia, semuanya sama patrick. patrick walopun "bego", tapi dia temen paling loyal yang pernah gw tau. yang mereka sampe punya cincin best friend forever dan spongebob panik setengah mati pas patrick mau buang itu cincin (ato sebaliknya hahaha). ato pas orangtua patrick mau dateng dan spongebob rela jadi orang bego biar orang tua patrick gak anggep patrick bego (karena ada yang lebih  bego dari dia). 

dari kemaren sampe hari ini gw jalan sama beberapa orang. tapi rasanya, puncaknya tu hari ini (meskipun kemaren2 juga berkesan). terus barusan, pas uda pulang, gw liat ulang apa yang terjadi hari ini. dan gw kayak baru sadar (dan disadarkan oleh seorang teman) bahwa gw punya banyak patrick. ternyata banyak temen2 gw yang no matter how far we are, how long we haven't meet up, kita tetep nyambung, tetep bisa haha hihi, tetep bisa share whats going on in our life, tetep bisa ngerti dan bisa nerima apa adanya. I'm pretty sure you also have your Patrick(s). nggak harus banyak kok, 1-2 orang juga bisa. tapi pokoknya mereka itu adalah orang2 yang when you're with them, you're you. you are definitely who you are. lu bisa ngomong pendapat lu tentang apa aja, lu bisa cerita tentang apa aja, lu bisa jadi diri lu sendiri, dan lu sangat nyaman disekitar mereka. you can't buy that feeling. you can't create that feeling when you don't really feel that way. it just happens naturally. 

maybe I sounded like exaggerating, but believe me. kalo lu pikir ulang, liat lagi masa2 SMA lu ato kapan kek, pas nginep bareng, ato pas ngobrol santai di rumah ini, di garasi itu, di gudang nya si ini (kasian bener), lu pasti sadar dan harus harus harus amat bersyukur lu punya patrick patrick yang bakal setia ... probably forever. hopefully forever.

Thank you for today, you guys are my Patrick :)



.van!

No comments: