Nov 3, 2009

Sexy Back

gw pencet shuffle di itunes, dan klik enter, keluarnya lagu lama JT, Sexy Back! wekekek. ehm. gw abis pulangg dari.. *lupa* oh! Williamstown. bener gak ya? ahahha. itu nama daerah. stasiun paling ujungg deh tadi. ahahaha. foto2 bareng Dina, Nadia P, Nadia K, Michelle, Debie, Amor daann Cindy! :D lumayan sihh ademm. angin sepoi2 dinamis fantastis gitu deh. awal2 sih pada sok sok-an: enak yah anginnya! angin gini nih yang gw suka! ademm! setelah beberapa lama jalan dan foto foto: BALIK AJA YUK! DINGIN! 

wakakkaa. nasip. karena kami semua dari Jakarta yang panas gini nih jadinya. hahahaa. seneng sih dapet angin dingin, tapi abis itu kedinginan juga wekekeke. akhirnya balik deh naik kereta. ke Flinders street. terus gw napi naki amor balik ke rumah masing2, sisanya makan DESSERT HOUSE OH TIDAK pengen donggg. tapi gw lagi ga mau kuwar duit ah. ahahaha. pengen nabung! :D

tapi untuk menahan laper, gw sama napi beli kentang sih. wekekeke. banyak ajee. kenyang. hahaha. tp tetep dongg.. dinner yang udah disediakan ibu host fam, TETAP DI SANTAP! dinamisss. gw bener2 ga mau rugi. tsk. 

oyaaa. terus gw kesel :( sebenernya ga enak juga sih nulis disini, tapi ya... karna gw kesel. jadi anak host fam gw, sebut aja A (karna dia kalo baca2 blog gw pasti sadar ada nama dia; kalo gw tulis) tuh makin lama makin ... bar bar gitu loh.. gw kaya ga punya privacy jadinya. dia umur 11 taun. terus gw kaya bebisitter nya dia gitu jadinyaa. kan gw kesel. awal2 sih enak yah mikirnya, ada temen. wih enak nih bisa diajak geje2an pake photobooth (liat aja foto dia di fb gw, album web cam katroku) tapi lama lama.. dia masuk kamar gw semena2. terus dia pake laptop gw semena2 juga. kayak barusan nih, gw kan cape abis jalan, pengen sendiri istirahat bentar di kamar, baru turun kebawah makan malem. eh.. dia ngikutin gw dari bawah (kamar gw di atas), terus dia ikutan masuk ke kamar gw, langsung duduk depan laptop gw, pengen nyalain laptop gw. grrrr. trus gw blg aja: jgn nyalain! karna kalo lu nyalain, lu pasti bakal pake, sedangkan gw juga mau pake tapi ntar! terus gw tinggal ke kamar mandi. 

tapi pas gw balik, dia sok2 sedih gitu.. lu marah ya sama gw? sori ya.. NAJIS LAH DAN GW SELALU KETIPU. terus gw selalu bilang: nggak gapapa (ga enak juga kan gw numpang tinggal di rumahnya; BAYAR sih...) ya udah gw nyalain laptop gw, gw ga peduli pokoknya gw mau pake, dia ga boleh. eh dia ambil hp gw yg lagi di charge, dia cabut charger nya, terus dia buat login ke fb tanpa bilang gw. ERGH! kan pake pulsa juga ituuuu. gw aja ngirit2 kalo buka fb pake hp. dia semena2 ga pake ijin dulu. AAAA pengen gw jadiin botol minum.

gw selalu diselamatkan sama nyokapnya yang manggil dia. suru ini itu lah, gitu. jadi dia keluar dari kamar gw. tapi kalo nggak? dia tetep aja di kamar gw. kadang ampe gw tidur siang! kemaren tuh, kita abis nonton the simpsons online, eh gw rada ngantuk, jadi gw ketiduran di kasur. pas bangun, dia lagi main farmville di fesbuk dia. ARGH. terus tiap kali gw lg d fb, dia selalu selalu selalu selalu selalu maksa gw main farmville. padahal gw kan males main kaya gitu2an !@#$%$^&%^*& bener2 pengen gw tonjok *sadis

aku harus gimana nih teman. gw tu ga bisa tegas. kesel juga deh --" gw ga bisa tegas, ga bisa say no, ga bisa nolak, ARGH. ga enakan gitu. mau galak aja ga tega. parah nih gw. padahal dia sudah cross my privacy line gitu lah istilahnya. oh tidakkk. padahal! dia punya komp di kamarnya!@#$%^&* 

help ?

.van!

No comments: