Oct 28, 2009

Coba Katakan

lagu maliq! hahaaa. basi sih. baru aja gw post di post sebelumnyaa. cm gw (sama cindy) bener2 ga bisa lepas dari lagu iniii (currently) lol 

aku tak ingin terus terdiam memandangin harapan
terlena akan manis cinta dan berujung kecewa
aku tak ingin terus menunggu sesuatu yang tak pasti
lebih baik kita menangis dan terluka hari ini

cuma suka bagian situ doang hahahaa. mellow sih emang --" tapi enak nada nya. dengerin dengeriinn uwooo *norak sekali, emang. hahaha



terus barusan foto2 lagi pake photobooth. dari pertama gw punya mac tercinta ini, uda 926 foto nih. hahaha. sama beberapa belas movie HAHAHA gilaaaa wawawaaaa. biarin dehh. daripada ga ngapa2in

terus barusan gw men-french tip kuku gw. HAHA centil nih ceritanya. tapi tetep aja belepotan wakakak. yang itu loh, cuma pake white nail polish di ujung kuku doang. terus, tujuan lain gw biar ga gigit2 kuku juga. soalnya gw udah mulai berhasil nih. gw ud mulai ada kuku. ga perna gigit2 lagi ahahahaa

ehm. kemaren gw hampir dipaksa nonton SAW OMAIGATOOOO! gw nonton shrek aja serem! ga dehh. maksudnya, gw nonton film ga serem aja bisa serem! gimana mau disuru nonton saw!@#$% bener2 buang2 $10 kalo buat gwwww nonton di bioskop saw. hahahahaa apaan tuh potong2 orangg grrrr. gw liat indiana jones aja serem. itu loh, yang si shila la beuf itu (ga peduli error spelling). kan ada adegan pas ada orang suku pedalaman gitu2 tuh, OMAIGAT gw bener2 ketakutan. inget tuh gw nonton sebelah ines. ines malah ga takut. ines takutnya pas... binatang2 hahahaa. binatang banyak itu lohh. itu juga jijik sih. cuma ga serem! lebi serem yang pas orang2 suku pedalaman keluar!

terus jadinya kmrn nonton all about steve. dari 5... 2 lah. ato 2,5. gw ga gitu amazed hehehee. kaya film ecek2 buat gw. soalnya steve nya justru dikit --" terus.. ceritanya biasa aja gitu. hehehee. sad ending pula, mereka ga jadian HAHA ehm. terus!! ada 1 adegan ngagetin pula!@#$%^&*( gw ampe bener2 kaget, duduknya ampe merosot no lebay. gila. gmn gw disuruh nonton saw VI!@##$%$^&

tadi gw akhirnya menggambar di kelas 3d communication. wekekeke. tapi dosennya emang bener2 perfeksyonis. gambar nya dia sendiri aja di papan, berulang kali dia apus, bikin, apus, bikin, biar perfect. ckck! tapi baik sih, aku senang :D hehehe

gambar perspective gitu deh tadi. masi cemen. tapi berguna pasti! :D hehehekk

terus sekarang masih muter nih lagu coba katakan nya maliq. hahahaaa. seandainyaaaa gw uda tau dari dulu. kan bisa ngeband bareng anak2. hahahaa. 

besok kelas siang lagi horeee. tapi gw mau ngurus bank sih sebelom kelas. sama aja. dengdong. 

aku tak ingin terus menungguuu sesuatu yang tak pastiii, lebih baik kita menangis dan terluka hari iinniiii uwooo

bosen yak? biarinnn hahaha. gw kan gini kalo uda suka ama 1 lagu. bisa ampe beberapa puluh kali di play terus di itunes hahahaaa. ehm. 

kemaren gw tidur stengah 3 pagi HAHA hr ini ogahhhh. kapok tidur jem segitu. ga puas tidurnya. hahahaaa

yasudah dehh. maafkan foto ga jelas ku ya di atas hahaha

cobalah katakan!

.van!

No comments: