Aug 1, 2009

senang bersenang senang

iya. dari sana nya kita pasti senang bersenang senang. apalagi kalo bersenang senang sama orang yang kita sayang. aw aw hahaha. kynya bisa nih, menggantikan kata yang belakangnya -is jadi -ang. soalnya mulai banyak sih yang pake kata belakang nya -is. mulai dari fantastis dinamis amis bombastis turis linggis. ukh. benci aku. harus cari terobosan baru nih. belakang nya -ang aja sekarang. uwow banyak! sekarang! cangcorang! bakcang! *selamet*

oh well, hari ini gw ke ancol sama teman teman tersayang :) rencananya sih mau piknik. dan piknik di otak gw, gw bayangin kayak sewa tiker di pantai, trus makan rantangan sambil menikmati desiran ombak dan indah nya laut indonesia. TAPI DENG DONGGGG SALAH BESAR MUAHAHAH. akhirnya kita tadi duduk di.. ya.. kayak kiosk ato cafe kecil, deket sih sama laut, tapi jauh dari yang namanya pantai haha terus makan nasi padang yang di beliin maye. buahaha. tapi itu aja udah fantastis dinamis menurut gw . AH TIDAK! KEBIASAAN LAMA! -is! itu sudah senang bukan kepalang berkumpul bersama teman teman tersayang :) aawwwww sayang deh sama kalian semua. terus tadi kita semua ber mehe mehe, sambil takut sun burnt sih.. ya iya lah kita sampe sana jem 11an. GIMANA GAK SUN BURNT GYA tp ujung2nya kta nyari mekdi sama a&w yang adem. hahahaaa brzt. waffle nya aw enak! periang! (maksa)

tapi gw mau cerita soal foto ini. ini gw temuin di jembatan La Bridge bener ga ya. itu loh jembatan itu lahh. yg muter hahaha



gw nemu 3 ikan mati disitu. gw super heran. gimana coba mereka bisa loncat dari air sampe ke jembatan?! mereka mati kering di atas jembatan! gw sih mikirnya gini. anggep aja ikan paling kiri itu jenis kelamin nya cewe. terus dua di kanan nya cowo. si cewe namanya Santiang, yang tengah Cukrisang, yang paling kanan Malin kundang ADOH MAKSA BANGET SIH. GERRRR

dan mereka bertiga terlibat... CINTA SEGITIGA! JENGJENGJENG *sound effect dramatis terdengar di belakang. DRAMATIS!!!! -is!* anywaaaayyyy

jadi si Santiang itu adalah sesosok ikan kecil mungil tengil yang fantastis dinamis manis laris turis dari paris. dia bener2 idaman seluruh ikan2 di samudra luas itu. karena ia baru datang dari paris, mulai lah berlomba2 ikan2 jantan memberi perhatian serta tour gratis keliling2 lautan. salah satunya ke daerah laut di bawah jembatan La Bridge yang terkenal itu. dufan gitu loch. lelaki pertama yang di baikin sama Santiang, adalah Cukrisang. nama imut Santiang adalah santi, dan nama imut cukrisang adalah cukris. si cukris ini udah mulai suka sama santi. kemana2 di anterin. pas santi tanya, 

'bang cukris, itu apa yang muter2 di atas sana?' cukris dengan pd nya jawab, 
'oh neng santi, itu namanya komidi putar. berputar putar terus kerjanya. kau tak kan suka akan permainan manusia itu. sungguh aneh melihat mereka mau duduk di sana dan dibawa putar putar saja. memang tidak dapat kita mengerti dunia manusia di atas sana, neng santi. mending kita melihat koral koral indah di daerah selatan sana.'

santi pun mengikuti cukris ke daerah selatan. di daerah selatan ada sesosok ikan kuat perkasa bernama malin kundang! nama imut nya Patty. iya, emang ga nyambung. biarin aja. SUKA SUKA GUA DONG MAU KASI NAMA SIAPA. BRISIK. *ngotjol* si patty (cowok, lho) langsung jatuh hati sama santi pada pandangan pertama. langsung berkumandang lagu di telinga otak serta hati nya. 

'kurasa kutlah jatuh cintaaa.. pada ikan itu disanaa... yang datang pada pagi inii.. dia langsung masuk ke dalam hatiii... ooh Tuhan tolong lah dirikuu.. tuk membuat dia menjadi ikan ku, sayang ku, kasih ku, oh! insang ku,... she's all that i need...'

tanpa disadari, si patty mengumandangkan lagu itu di mulutnya, dan terdengar oleh santi. ah! santi langsung penasaran, dari mana gerangan suara merdu ini? bagaimana pernah tercipta suara seperti alunan surgawi? kenapa dia ikan paris kok mukanya mirip2 ikan indo plus bau amis2 geli? lalu santi menghampiri patty. patty deg deg an. dia gak bisa bernafas. serasa insang nya kemasukan air, dan jantungnya pun serasa mau meledak! tapi patty adalah penguasa laut selatan. iya, bahkan mengalahkan nyi roro kidul. ratu itu aja takut sama patty. takut di terkam. karena sebenernya nyi roro kidul cuma segede kuku kelingking. ADUH! mau cerita yang mana sih gw. ya.. lalu patty menyapa santi..

'hai.. aku.. rasanya baru pernah melihat makhluk seindah kamu seumur hidupku. hari ini pasti hari keberuntunganku.' dilengkapi dengan senyum ikan yang paaaaling manis. hati santi pun berdebar dengan kencang. 
'ah.. namaku.. santi. aku ikan turis dari paris. aku membawa linggis dan sungguh matematis. apakah kau ekonomis?'
'ahaha.. kau sangat pintar, santi. aku kagum padamu. perkenalkan, aku penguasa laut selatan, Malin kundang. panggil saja Patty. dan.. iya, aku sangat ekonomis dan suka pelajaran biologis, sosiologis serta geografis. apa yang kamu suka?'
'aku suka kamu yang bau amis, patty.' kata santi dengan muka ikan menggemaskan
hati patty pun serasa di bakar asmara, cinta dan juga permata buana! LOHHH itu mah nama perumahan. HIP LU KENAPA SIH MALEM INI 

dari kejauhan.. cukris sangat tidak menikmati pemandangan ini. ia yang pertama kali menemukan santi. ia yang pertama kali berhasil mengajak santi berjalan2. ia yang mengantar santi beli sendal jepit, oleh2 untuk kawan2nya di kampung paris. kenapa sekarang ia bercengkrama dengan patty si malin kundang yang sombong itu?! sungguh tidak dapat di terima! karena cukris sering ikutan nonton sinetron, maka dalam pikirannya pun....

'brengs** itu si patty! cari mati dia! santi ikan paling cantik paling seksi dan amis di seluruh samudra, berani di rebut nya dari ku begitu saja! awas nanti kau patty. aku tidak akan tinggal diam! kamu harus menerima balasannya! lihat pembalasanku!' kata cukris ber api-api, mata melotot, make up tebal, mulut tertutup (kedengeran suara doang, ceritanya kan suara di kepala dia) jeng jeng... tiba tiba laut terasa panas. panas sekali, air seperti mendidih di 100 derajat selsius! apa bila ingin di convert jadi farenheit, hitunglah sendiri! semua itu terjadi karena... hari menjelang siang! sangat diplomatis! fantastis!

cukris tidak bisa menahan lagi amarahnya. ia mengambil ancang2 untuk berenang dan menerjang si patty dari kejauhan. karena ia melihat patty dan santi sangat akrab, mengejar ekor masing2, membandingkan warna sirip serta bertukar gelembung udara dengan mesra!! tidak dapat dibiarkan! pikir patty. lalu.. pada hitungan ke 3,23948309 ... WUSSSHHH ia berenang secepat kilat, mengalahkan michael phelps yang sedang berenang renang sekitar situ, dan menubruk patty! BUM! dentuman keras terdengar! itu karena... kami ber 10 jalan di atas jembatan la bridge. bum bum bum! ketiga ikan itu pun takut, gemetaran. patty dan cukris, apalagi santi, tidak pernah setakut itu seumur hidupnya. mereka belum pernah mendengarkan suara sekencang ini. lalu, di sela sela dentuman kaki kami, manusia, cukris berteriak,

'Patty! berani nya kau merebut santi! seumur hidupku aku tidak pernah menemukan ikan betina se amis dia, se bombastis dia, kau rebut dia dariku! berani nya kau!'

'apa kau bilang? santi bukan milik siapa2! lagipula, siripmu hanya satu! bagaimana kau bisa membahagiakan santi kalau begitu?! bahasa perancis pun kau tidak lancar! aku bisa bahasa perancis, dan santi senang akan itu!'

'cih! perancis katamu?! santi memang dari paris, tapi ASLI NYA LAHIR DI PROBOLINGGO!'

'santi! kamu berbohong padaku?!' teriak patty kaget kepada santi.

'ah! .. kakanda.. kakanda patty.. aku tidak pernah berbohong padamu.. kau tanya dari mana asalku.. aku baru saja dari paris, liburan keluarga, kakanda. kau tidak tanya dimana aku lahir..'

'santi, kau menghancurkan hatiku!'

'apa?! aku?! kalian berdua yang menghancurkan hati mungil ku!!!'

lalu dengan sekuat tenaga santi loncat keluar dari lautan, dan tergeletak di atas jembatan la bridge. melihat hal itu, cukris dan patty tidak tinggal diam. mereka berdua mengikuti santi, dengan sekuat tenaga mengejar santi di daratan sana. diatas, mereka memang kehabisan nafas, tapi merek masih bisa bertahan.. 

'santi.. dengarkan.. aku.. santi.. aku.. mencintaimu.. ' kata cukris terpatah patah..

'santi.. aku mengakui kau tidak berbohong.. aku lah yang bodoh.. tetapi..  aku lah yang .. paling pantas.. untukmu santi!' patty tidak mau kalah.

'kalian berdua salah.. tidak ada yang pantas untukku.. karena aku .. sebenarnya... pria...' kata santi. mereka bertiga kaget sekali sampai jantung nya tidak berfungsi lagi dan mati kering seketika. 

...

sungguh tragis kisah cinta mereka.. tidak dapat dibayangkan bagaimana perasaan malin kundang dan cukrisang saat tau bahwa santiang adalah seorang pria. bagaimana sakit hati nya mereka semua. bagaimana.. cinta itu susah untuk di perjuangkan. AH KE LAUT AJA DEH LU HIP. MESTINYA TADI GA USA PULANG KE RUMAH

GRRRR

itu gw kasi link ke album foto gw. smoga berkenan gan foto2nya. ga minta ijo ijo kok. (soalnya emang bukan kaskus. brzt)

have a great night!


♥♥
(ga lengkap sih emg, cm ada ini soalnya sisanya di arif hehe)

.van!

No comments: