Apr 4, 2009

malas

iya,malas besok harus sekolah. malas mereka merengut hari sabtu bebas kita. meniadakan kebebasan di hari sabtu. argh mau sok lebai aja ga bisaaa lalala. tp tenang. we wont have 3 free saturdays,but then, we will have hundreds of free saturday ahead! bener2 harus sabar ngadepin sgala uan,prisapan dan embel2nya.uda setaon kali gw ga ntn tv (lebayy). temen baikku skrg buku best seller persiapan un warna ijo - bio. warna biru - fis sama kuning oren - chemistry. at. fantastis. oya! sama kalkulator imut buat itung kemungkinan nilai terjelek. wakakakaka. goblok dan despret abis itu. di mobil tadi,pas mw plg dr clavius,gw msk mobil ebi,dy lg itung nilai am mus2 d kalku.
f: nih ya,, 4.25 misalnya kimia, 4.5 fisika lah, bio 5.5, inggris 6 aja..
m: najis. inggris 7 lah paling jelek!
f: heh! ini kan nilai terjelek duluuu
m: uda cepet bagi 6.
f: aduh,,,brapa ya.. kan rata2 hrs d atas 5.5. ga brani liaaattt
m: 5.59! LULUS FEBBB LULUSSS

anjrot. serem bangettt hahaha. tp tadi sejelek jelek jeleknya,,tetep lulus kok. plg rendah rata2nya 5.54 wakakka.hina hina.ya pasti klo da tau sejelek jeleknya sgitu,skrg lbih pcaya diri trus berjuang dapetin nilai bagus amin! tapi namanya gw dan kimia, ga pernah jadi satu. kek minyak ama air.satu hidrofob satu hidrofil. mesti ada penengahnya dulu tuh. si siapa namanya gw lupa.yg tugasnya gabungin minyak ama air,yg d pake buat bikin lotion2 gitu.kok gw ingetnya amfoter ya? itu mah yg bs jd asam ato basa. argggghhhh

trus tadi abis anterin mus,gw am febii maen hari kebalikan.kt ceritanya superduperr pinter otak pentium 237,4803 fisika kuantum buffer hidrolisis robotic gigantic megastorm kifriksi. hell..
f: kamu,kamu,tadi fisika bisa gak?
v: ah ebi.kamu gmn sih.kamu kan pintar.td tu try out mat ama inggris.fisika besok
f: mxd gw pas les barusan, hipppp (balik ke febi awal)
v: ohh HAHA (hipo awal) ehm. ya bisa lah. mestinya tadi minta 600 soal lagi buat latian. ngapain ya,kalo dipikir2 lagi,kita ngeles? kita uda pinterr juga
f: daripada aku dirumah,kerjaannya cuma ngupil,tidur
v: HEH ANAK PINTER KAGA NGUPIL TIDUR DIRUMAH
f: KAN CERITANYA UDA PINTER GA PERLU BELAJAR LAGI
v: ..masuk akal. trus?
f: jadi aku ngeles aja deh biar ga buang2 waktu
v: ohh fisika kamu kemaren dapet berapa?aku 9.75 doang nihhh takut dimarahin
f: aku jugaa 9.75 ..
v: kalo kita dapet 8 gimana ya..?
f: aaaarghh! bisa disuru les 30x sehari akuu! tiap 2 menit pindah les
v: adu ebii.kamu kan pinterrr.1 hari tu 24 jam.jd ga tiap 2 menit juga ganti lesnyaa. bs aja 45 menit skali baru ganti lesss
f: ga selow banget tu mobil
(balik ke febi awal)
zzzzzzzz

trus skrg niatnya mau tidurr,tp tergoda msnan sama apdet blogg.sm chat lg sm ebi.ckck. i'll miss timeslikethis damn much. hell 1 bulan. SATU BULAAAANNN

love my friends,i do. <3<3

.van!

No comments: