Mar 29, 2009

well kemaren gw ke sweet 17 anaknya tmen nyokap gw.jadi,nyokap gw punya 3 temen baik.yg plg sring dy sebut2 namanya tante dewi.tinggal d kl,malay.pny anak 2 cowo, yg plg gede namanya adi, bukan adi tmen kita, lbi tua 2 taunan dr gw.skrg kul d sing dan pas kcil gw sring maen sama dia.maenan di box pasir d blkng ruma dy.itu gw inget bgt haha.trs kmrn si adi rayain sweet 17 dia YA ENGGAK LAH. terus 2 temen lainnya gw jarang denger haha namanya liana sama swan kalo ga salah.nykp gw da ga prna ktemu am tante liana dr lulus sma.gilaa.nah trs tante swan punya anak ce namanya patricia,skolah d ph, yg kmrn sweet 17 d mulia.bgituu.

lalu lalu,skrg gw mau ber-norak-ria ceritain pesta kmrn.gw brangkat dr ruma 2.30 sampe mulia 4.30 gr2 si pak dadang salah belok.mestinya belok kiri dia lurus terus. ini mah namanya kaga belok ya? bukan salah belok.ditambah golkar lg campaign.lengkap sudah. trs ud rada bete2 gt sampe d mulia,k kamar nyokap. nykp rencana nginep krn tante dewi sm liana jg nginep dan skalinya itu dy bs ngumpul2 lg ma tmen sma dia. trs mehe2 dapet coklat se toples gede dari tante dewi dan gw ma dd gw ud kek anak kampung ga prna dapet coklat.aaww ada mars,snickers,milkyway dan lain2 at.

trus jam 5an mandi2 karena acaranya starts at 6.30 . d undangannya sih 6.30 cocktail party dulu, baru jem 7an dinner.itu kayak sweet 17 biasa kok,cuma ada vip guest nya dan itu di meja2 gitu.gak standing party kayak temen2nya patricia.ternyata d meja vip ud ad nama2nya jd ga bs sembarang duduk.jadi nyokap dan teman2 duduk d meja sana,gw ma deva bediri kek org bego ga kenal siapa2 di main room nya.zzz ktemu 2 tmen ph gw.cuma 2 dari 200 org kali.my god.trs kt bediri trs ampe acara makan d mulai.trs gw duduk doang krn yg lain dgn brutal menyerbu buffet.trs deva ke meja nyokap dan ajak gw ksana juga.dan... ada 3 kursi kosong! my god. jadi, 3 kursi tu sbnrny buat bokap gw, sama mr & mrs halim (tulisan d mejanya).tp ketiga org itu ga dtg.jd gw sm deva bs ddk d situuuu yay!ga perlu cape bediri dan antri makanan,malah duduk dan makan dgn tenang d meja vip! at (norak mode: on)

trs itu bener2 fine dining,ada 8 jenis courses.
- a medley of roasted duck,seared scallop with balsamic glaze and californian roll with tobiko. that's the first course.
- double boiled superior shark's fin soup with enoki mushroom. gw gak berhasil mengklasifikasikan itu jamur masuk ordo, famili apa. oh shit gw ngomongapa
- baked half lobster with garlic butter. susah makannya,dan untung gw gak alergi lol
- steamed soon hock fish with superior soy sauce. tp gw dapetnya beef,bukan fish
- sautéed chinese spinach with black mushroom.mnurut gw sih jamur itu masuk k basidiomycota.
- braised longevity I fu noodle
- liquid center chocolate cake with baileys ice cream and berries. that was the best dessert ever haha
- cofee/tea

malem itu gw makmur abis. yg biasanya ud ga makan malem karena pulang clavius jg ud malem,ini makan 7 courses. haha and and i got to tried the wine! gw minum red wine stenga gelas haha.enak :P
tapi sayang meja gw pojok kiri deket speaker dan mc nya si bekti sm 1 ce yg suaranya ga kalah heboh haha. trs tiap orang d kasi box kecil,isinya 6 coklat patchi yg lg gw makan skrg HAHA gendut abis,trs ada ky 1 box lg isinya ky kertas surat sm amplop,sama gelas.semua designnya senada in pink and white.gw suka designnya walopun pink haha

dah hr ini gw malas bljr pkn sejarah. at!

.van

No comments: