Mar 22, 2009

Sunday

argh. udah minggu. besok senen lagi. kenapa sih weekend itu gak satu bulan? misalnya sabtu, terus minggu, terus sabtu lagi ampe 27 kali. erkkk. kemaren malem gw akhirnya memutuskan untuk berani nonton Sweeny Todd the demon barber. filmnya joni dep. argh jelek amat gw nulisnya. johnny depp. that's more like it haha yahh mnurut gw alur sama ide critanya keren. dan itu musikal loh! gw baru tau depp bisa nyanyi. tapi serem argh. gw ga bisa ngeliat film bgituan. tiap ada adegan yg dia kayak uda mau bunuh orang, gw tutup mata pake tangan tapi masi ngintip2. at at. depp keren. bener2 bisa mendalami peran dengan baik. tapi yg agak bingung, kok cerita tentang joanna nya gak di terusin pas di ending film... gw jd penasaran apa kabar si joanna anaknya depp itu. at at.

terus sekarang lagi berkutit sama word. buat agama. hell. 4 halaman tentang tanggung jawab. i have no idea! masa paragraf pembuka cuma satu? at at at. malas. ga tau ni mau ngetik apa

eh kok gw suka bgt ya sama skin gw yg kali ini aaaaaaww ♥ haha

udah ah agama dolo. kalo bisa hah!

.van!

No comments: