Mar 8, 2009

sabtu (dan sedikit minggu)

sabtu adalah hari yang sangat amat menggembirakan. well, tergantung ada cara apa gw hari itu. meeting ngomongin film terbaru sama johnny depp, atau nasib album gw sama archuleta. APA SIH GW ARGH ke laut aja. beberapa waktu lalu sabtu pagi gw di rampas oleh ielts preparation. jd tiap sabtu jem 10 pagi gw slalu ke loren untunk les ielts. and it sucks dude. ten to one loh. 3 jam ! ukh. tapi udah nggak lagi. skrg tinggal tes aja, tapi masih gak tau kapan. ckck.

terus beberapa waktu lalu juga, hari sabtu gw diisi dengan latian student prince di little theater (LT) loren. iya, loren punya little theater. telat banget sih lu ga tau. apa sih gw. tapi berhubung SP (student prince; sok di singkat2) udah di batalin, jadinya i can have my free saturday back!

lalu kemaren, hari sabtu, anak2 klompok inggris gw datang dan rekaman inggris, dan jadi! total waktu 16 menit sekian. nyeheheh. blom di tambahin lagu2 ato efek2 laennya. muahahaha. bangga. terus lanjut nonton di sms. yang nama film nya aja gw uda lupa. ada kill kill nya pokoknya. righteous kill keknya. si al pacino sama robet de niro. bukan, bukan robet kelas gw yang jago tidur kapan aja.

lumayan sih filmnya. alur nya cepet. but i probably just give 3 stars out of 5. buat gw ceritanya agak gampang di tebak. dari awal gw udah punya beberapa hipotesa akan misteri yang akan di ungkap di akhir film APA SIH erkkkk. dor.

terus sore nya gw sm inet nginep d ruma katrin! tadinya rencana nya katrin saya inet ines depi. tapi depi ga bisa. terus ines janji dateng ke ruma katrin jam .. 8-an. taunya.. jem 9 baru muncul di depan pintu. di tengah2 kami bertiga lagi seru liat HARU!! KYAAAAA. erkk. haru itu nama tokoh di film jepang yang kmrn kita liat ampe stengah 12. ganteng dan keren abis karakternya. secara gw jarang suka film2 ato aktor2 asia gitu. nyeheheh.

tapi ga tau kenapa, dari kemaren pikiran gw selalu terjerumus ke hal2 phsyco. well, gitu deh. misalnya, ada adegan si cewe lagi jalan sama temen cowonya. gw terus spontan bilang: nih! ntar cewenya ketahuan selingkuh ama temen cowonya sendiri, terus cowonya gila terus bunuh temennya. terus bunuh cewenya juga. terus bunuh diri.
atau.. lagi ada adegan nunjukin tempat kerja seorang bapak.. kek di pemotongan kayu gitu deh. gw jg langsung ngomong: nih, ntar disini nih musuhnya mati. pake alat pemotong kayu. SELAMET HIP ERKK. jadinya gw parno sendiri. pas mandi, atap kamar mandinya kat2 tuh ada.. kayak celah gitu. terus gw jadi mikir, jangan2 selama ini ada phsyco yang tinggal di atep ruma kat2, watching us, terus abis ini dia loncat dari situ sambil bawa piso, dan bunuh gw di kamar mandi.
titik titik titik (...)

sabtu malam menuju minggu subuh kami habiskan nonton film2 ga jelas di komputer apple nya kat2 dengan layar monitor yang super gede. puas ABIS nonton di monitor itu. rumah kat2 bener2 enak banget. kek rumah idaman ku at! tapi ya emang pada dasarnya gw ga bisa tidur malem2 sebangsa inet ines kat, jadi jem 12an gw uda teler. gw meluk bantal doang di kursi, sambil mendengarkan mereka tetep nonton film2 ga jelas. terus gw inget.. sekitar jem 2, pokoknya gw bangun-tidur terus, mereka lagi ntn film phsyco. yang di angkat dari novel 'perfume' itu loh klo gak salah. ttg 1 org gila yg buat parfum dari perawan. HADOHH gw yang udah setengah tidur, denger mereka mendiskusikan hal kek gitu, gimana gw gak bangun lagi?! gw bener2 gak berani liat apa yang mereka tonton di layar, tutup telinga gw 22nya, dan berpikir keras kenapa jari gw ada lima. YA ENGGAK LAH berpikir keras kenapa ketiga temen gw bisa bisa nya suka film kek begituan. yang serem2, yang ngagetin, yang saiko. erkkk. aku tetap tidak habis pikir kenapa memasukkan semua racun itu ke mata, pikiran, dan hati lu. caelah gw
oh well, itu balik lagi soal selera. selera tiap orang beda beda

mereka terus nonton (dan gw terus tutup telinga sambil merem) sampe jam.. 3an. terus entah ini mimpi ato beneran, pas gw pindah ke kursi bokap kat2, (kaga ada bokapnya kok, kursinya aja ya iya lah) gw di kasih apel sama ines dan apel itu ENAK BANGET. kayaknya sih beneran. aku masih ingat betapa dinginnya apel itu saat kupegang. apa sih. terus jam 3an lebih mereka (akhirnya) mulai ke bawah untuk tidur. dan kami tidur 1 kasur ber 4! memanjang gitu. eh, melebar. ya gitu lah. TERUSSS gw yakin ini bukan mimpi ato apa, pas lampu uda di matiin, gw udah dengan damainya dapet bantal sama guling, mereka masih sempet2 nya ngomongin ACETOBACTER dan OKSIDASI ARGHHH KILL ME!!!

jadi jam stengah 4 (kata mereka) kita semua tidur, dan kat2 yang udah disuruh set alarm jam stengah 7, malah setel jam 5.30 BOLOT BANGET KAT! padahal kan disuru ngumpul di sekolah buat foto yerbuk jam 7.30 si kat2 uda setel alarm dari 5.30 GREAT GREAT tapi gw gak bangun juga kok HAHAHA inet yg bangun. terus matiin alarm. terus jam 6 alarm nya bunyi lagi! dan cuma inet lagi yang bangun dan matiin alarm. gw SUMPAH ga denger apa2. gw bangun sekitar jem 7 kurang, dan masih BUTUH TIDUR dan inet serta ines uda siap2 mo mandi. OH MANNNN. gw kebo sekali yooooo. at

terus lanjut aja ke hari ini (minggu) hari ini kami foto kelas! gw harap sih semua perjuangan nyari tempat, nyari baju, panas2an, febi jatoh, semua worth it buat hasilnya :D dan gw yakin sih hasilnya pasti bagus. karena menurut pengamatan gw (caelah) fotografer dan otak encer bener2 profesional. great job teman panitia yb! :D

terus sekarang udah di depan komp dan akan masukin foto ke fb. at at at

ps: gw tadi baru tau kalo kita libur sampe rabu. SENANG DAN FANTASTIS!

.van!

No comments: