Mar 27, 2009

Friday

jumat juga! weekend lagi. mehemehe lagi. argh. gw tadi baru nulis agenda buat april dan gila uda tinggal dikit lagi kita sma kyaaa. takut juga sih ujian. at trs tadi abis pulang skolah gw mehe chat sm febi dia bilang nonton reportase itu ada bencana bandang. apaan tuh bandang. terus gw stel deh tv nya. trs ada brita di tangsel (ga tau tepatnya dimana) ada bendungan luber, trs airnya ngalir sampe pemukiman,rada mirip tsunami, cuma versi non lebay nya. tapi tetep aja tewas 54. ukh. kasihan ya. buat gw, prubahan iklim yg drastis gini, salah satu efek globwarm juga (ngetiknya globwarm aja, uda lebi pendek, lebi gawul). sebelumnya mana pernah tuh yg namanya angin puting beliung di gading serpong, ini bencana bandang di tangerang, terus tadi juga ada berita angin topan di bogor kalo ga salah. whew. ini semua bener2 perubahan climate yg cukup drastis gw bilang. karena dulu2 gw inget kalo musim ujan tu yang bulan ber akhiran 'ber'. kayak september okt nov sama des. itu tuh masuk musim ujan. jan sampe august panas. tapi skrg? uda ga keruan kayak gini. pathetic. tapi lagi2 ga tau bisa ngelakuin apa buat reduce globwarm. glowarm. ih lucu glowarm. hangat mengkilau. selamet. yg gw tau selama ini cuma ngurangin plastik doang. jadi kalo belanja dikit, ya ga usa pake plastik. mau ampe mba ato mas nya heran2 ya bilang aja, biar ga globwarm. mereka paling ngangguk2 sok ngerti. haha

oya sebelum nonton metro tv kynya tadi gw liat.. apa sih. trans ya? pokoknya ada reality show namanya orang ketiga. tapi isinya kaga nyambung sama judul gw rasa. gw tadi bener2 ga ada yg bisa di liat d channel lainnya. jd terpaksa quick view ke channel indo. dan scene nya tu reality show tadi rada heboh gitu. 2 cewe, sama host nya cowo, nguntit cowo laen gitu lah. yang ternyata itu kakak nya si cewe itu. jadi gini. gw ga nonton dari awal sih. tapi kayaknya sih ada cewe lapor ke acara itu, kalo dia rasa ada yg ga bener sama kakaknya (cowo). terus dia ajak temennya (cewe: kiki) buat nguntit kknya. hari pertama si kiki masi ikut. selanjutnya ga ngikut lagi. hari pertama, ga terlalu bnyk yg mrk dapet. hari kedua si kk nya cewe itu lagi di salon. terus host nya turun, masuk ke salon. taunya (dan hal ini yang keliatan written on script banget) tu kk nya nawarin 'perempuan' ke host nya. terus pas di kasi tau di mobil, si cewe yang lapor ekspresi kaget nya gak banget bener2 di buat2. terus di ikutin terus itu kk nya. di tunjukin kk nya keluar salon sama 2 cewe. trs ke hotel, sama perumahan. tu 2 cewe di drop di tempat2 itu. terus hari ketiga, kk nya k salon lagi. trs si host coba telp si kk. pura2 minta cewe. trs malemnya cewe itu sama host ketemuan di resto. tapi abis itu ga jelas gimana pokoknya host bisa lepas dari cewe terus tau lokasi kknya. di warung2 pasar ga jelas gitu. uda malem. terus diliat kknya sama kiki (temen cewe pelapor) terus si cewe ngamuk, emosi, keluar mobil teriak2 di liatin orang2, labrak si kk, si kk ga tau knp tiba2 ikutan marah, ngamuk, tapi abis itu, 'de, maafin abang, de!' kejar2an ke mobil. kikinya ikut2an ngejar itu cewe pelapor what the hell what did i just give to my eyes brain and heart?!@#$%^&*()

seriously, se gak kreatif itu kah org indo sampe buat reality show kayak gini? prihatin deh. gak ada yang lebih penting yah, selain publikasiin masalah orang di tv nasional? terus, kayak gw peduli aja mereka siapa dan mau ngapain? that's their life, man. they decide how they're gonna live it. I have enough deciding my own life, i dont give a damn to their lifes. terus itu show ga sesuai sama judulnya. orang ketiga. i dont see the third person here, hello? terus kalo lu liat tadi, bener2 udah ada skrip nya deh! honestly, if you have the script, you can at least make it not so obvious, so then people can't tell that it's script written. dari adegan marah2, ekspresi, cara ngomong, gerak badan, it's so diatur. not alamiah. argh. merusak mata otak sama hati. ngapain ya tadi gw tetep lanjutin nonton hahaha

terus sekarang kerjaan gw cuma buka fb, 4shared, seekalyric, with itunes playing anything recently added. msn with no one to chat with lol and.. i think im going to see 90210 on youtube now. okok. have a great weekend! :D

.van!

No comments: