Dec 20, 2008

Hello HAPPY Holiday

yapp. happily I can say HELLOOOUU HOLIDAAYY. setelah di jajah ulangan, quiz, tugas super gak penting, guru iblis, guru gabut, guru mehe daaann semuanya itu, AKHIRNYA liburan yang memang HANYA dua minggu ini datang juga. tujuan gw ngepost sih cuma mau ngelist apa aja yang bisa dan akan dan harus gw lakukan selama libur natal ini

1. PANJANGIN KUKU. iya gw ga pernah bisa panjangin kuku. benci. karena im nail bitter. it is such a bad habbit. i hate it my self.

2. nonton si ganteng Patrick Dempsey di Grey's Anatomy. fyi, Dempsey juga maen di Enchanted, jadi cowo yang bukan prince. wekekek. gw harus pinjem dvd greys sama depi!

3. nonton Grinch! tau kan? film natal itu loh. dd gw takut setengah mati ama grinch. gw selalu pengen nonton grinch di christmas. tp ga tau mesti beli ato pinjem sama siapa.

4. do sport regularly! gw menggendut super. membengkak dan siap meledak. aaaa

5. spend time with my favorite cousins! even cuma nginep harus gw lakuin. uda jaraang ketemu merekaaa aa. because lately i only met them occasionally.

6. REKAM LAGU. bikin jadi satu album yang bener2 last forever *caelah gaya lu hip!

7. try to avoid junk food and really try to eat healthy food.

8. DAPET GLORIA! toys dari happy meal McD!! (padahal di atas baru aja bilang mau avoid junk food) ya udah deh. dd gw suru makan, gw dapet gloria nya.

9. nonton film yang layak tonton di 21. dengan popcorn extra butter! :P *gimana mau kurus*

10. jalan sama temanteman kuu dongg. do something really different from what we have been doing lately.

oh well. 10 things. banyak banget. but i really have to make all come true! oya sama satu lagi, update blog regularly, and try to be funnier secara alami. haha. apa sih gue.

HAPPY HOLIDAY! :D:D:D

.van!

No comments: