Oct 16, 2008

Andrew

bukan, bukan andrew ciheng teman kita yang mbul itu kok. tapi andrew, seorang anak di kompleks gw, yang baru merayakan ulang tahun ke-81 nya (anak kecil apa opa opa sih?!) anaknya hebat, lucu, and cute ky gw. eerkk. dia gak kaya anak seumuran dia deh. badannya sih kayak masih kelas 3 sd. padahal, udah kelas 4 sd! gak lah. dia kelas 5 sd. tapi prilaku dia gak kayak temen seumurannya. prilaku nya kayak masih umur 3. YA ENGGAK LAH. errkk. dia tuh pinter banget deh. nyambung ngomong sama gw (dia yang pinter apa lu kelewat camen, hip) nih biodatanya:
(maaf ya endruu, semena2 gw pajang disini foto lu. haha; mending baca. tau blog aja kaga.)



gw suru gaya kayak pilot, malah piss gitu brzt.

Biodata
Nama Lengkap: Andrew Resa Purnomo
(sering di ejek Andrew Rese Purnomo sama temen temennya. padahal dia gak rese!)
Nama Panggilan: Andrew
TTL: Hawaii, 16 September 1998
(boong kok, bukan hawai. gw ngasal)
Mengaku sebagai: Anak Dewa Angin

jadi gini kronologi nya. tumben tumbennya hari ini gw gak clavius. karena besok ul bio, yang gw baru tau tadi istirahat ke dua. ato pertama. toh juga gw dengan swt nya gak bawa pulang cetak bio. jadi skarang lagi ngeprint reproduksi seksual dari internet. 12 halaman, lho! (ini mau ceritain andrew ato cara lu dapetin bahan bio di internet, hip?) tadi setelah gw pulang, makan, gw berniat main basket. beberapa menit setelah gw main basket sendirian, dateng sesosok cowo kecil bersepeda dari arah kiri jalan. whee! itu andrew! *jengjengjeng; epek saund* terus gw langsung ajak dia maen basket. dia itu pinter ngomong. jadi enak maen basket sama dia. meskipun beda umur jauh, tetep nyambung. mungkin gw nya harus ber aku kamu, tapi ya udah ga penting amat hip haha. pertama cerita soal hamster. berawal dari gw tanya,
'ndru, kamu pernah punya peliharaan gak?'
'pernah! hamster.'
'oya? waw!'
'aku punya dua. satu mati satu kabur'
'oh..'
'aku baru tau loh hamster boleh di mandiin!'
'oh ya? aku juga'
'hamsterku dulu kabur gara2 kandangnya kebuka.'
'oh.. gitu.. aku juga pernah punya hamster. aku pernah kasi sawi panjang. terus dia manjat, kabur deh dari kandang' kata gw, mengenang kembali segala memori disaat gw masih punya hamster.
'hamster ku suka cakar2! apalagi kalo yang cewe punya anak, langsung di makan sama yang cowo!'
'iya, tuh!'
'aku marah! yang cewe kan baru ngelahirin, baru keluar, eh dimakan sama yang cowo! terus aku kan marah, aku cekek aja dia! weeekk!'
'waks! terus mati?!'
'nggak, cuma muntah.'

serem banget pas dia bilang dia cekek hamster dia. gw langsung ga mau beliin dia binatang peliharaan apapun selama lamanya. terus kita ngobrolin soal anjing. dia sih, gw tau, takut sama anjing. cuma gak mau ngaku aja. dia bilangnya, 'kalo elus elus kepala sih berani! kalo dijilat, ihh! ga mau! takut!' eerrkk. orang mah kalo takut anjing langsung takut semuanya, dia bisa milih takut kalo di jilat doang. seperti jempol kaki. (gak nyambung)
waktu ngobrol2, tiba2 lewat mbak2 naek motor. terus si endru, 'hai!' buset. gw kan kaget. gw aja ga kenal. terus endru langsung bilang, 'itu mbak nya sodara aku. aku sering maen ke rumah sodara, jadi kenal mbaknya' fantastis. terus kita ngobrol2 lagi, sambil maen basket, uda kayak kencan romantis aje. bwek. terus pake acara dia takut sama anjing yang lewat dan naik ke pager gw (beneran) terus bola nya jatoh ke got sampe gw harus ambil pake sapu. terus lewat lagi mas mas di motor. si endru 'daa!' buset. terus gw tanya,
'ndru, kamu kenal semua orang di kompleks kita, ya?'
'hah? enggak'
'lah yang baru lewat? kok kenal??'
'itu supirku.'
brrrrzzztt.. ternyata supir dia baru pulang naek motor, dan ngelewatin jalan dimana gw sama endru berada. gw kira dia saking ramah gawul dan cihuy nya kenal semua orang di blok gw. gw aja cuma kenal tetangga kiri kanan. eh, kanan rumah kosong, deh. wakakak. (jadi cuma kenal tetangga kiri. ya enggak lah. temen gw banyak, yo. apa sih)

terus, jam stenga 6an gitu si deva pulang dari les gitar. terus maen badminton sama endru. gw duduk ngeliatin. arah angin nya tadi sangat mendukung endru. jadi sekali pukul kenceng bgt, deva kewalahan. tapi emang jago loh si endru itu. dia basket jago. badminton jago. dia juga maen hockey di TA katanya. uda di ice rink dari kecil gitu deh. olahraga di ice rink, makan di ice rink, nyuci baju di ice rink. berasa rumah ke dua. lebay.

terus dia bilang,
'hahaha. deva payah! mukulnya pelan!' karena emang arah anginnya berlawanan, jadi nya deva (keliatannya) mukulnya jadi pelan. 'aku dong Anak Dewa Angin!' brrzzzt. terus dia cerita cerita soal kalo dimanapun dia berada, pasti selalu ada angin. dia diem, ada angin. dia jalan, angin ikut jalan. dia gerakin tangan, anginnya ikut. gw cuma: selamet deh. gw anak dewa oksigen. dimanapun gw berada ada oksigen. oh shit, ipa abis.

satu lagi. pas gw tanya nama lengkap dia buat gw taro di blog, dia bilang dia punya temen dari korea. ato thailand ya? namanya Kaw Min Hau (ga tau spellingnya, yang penting bunyi nya kayak gitu). si Kaw Min Hau (KMH) ini sering ngejek andrew: Andrew Rese. plesetan dari nama aslinya Andrew Resa. terus si andrew cerita ke gw.
endru: dia kan sering ejek aku, aku bales! aku bilang ke dia, eh! nih gw ejek nama lu inggris-mandarin! Kaw Min Hau kan Sapi Kurang Pinter!
gw: sapi kurang pinter?
endru: iya! Kaw Min Hau. Cow = sapi. Min = kurang. Hau = mandarinnya pinter! dasar sapi kurang pinter! *berapi -api*

ya udah lah. kapan2 lagi ya. tiba2 gak mood karena seseorang telah membuatku tidak mood barusan waktu makan. mau belajar bio aja ampe jam setengah dua pagi (gaya doang. nyatanya jem 9 paling ngantuk.)

see you!

.van!

No comments: