Sep 6, 2008

A!

maafmaaf uda lama banget gak ada post baru. karena emang gak ada topik. dan saya super sibuk. kemaren lusa harus meeting soal film terbarunya bradpitt sama gw. terus kemaren, harus terbang ke LA buat ketemu justintimberlake buat bicarain new album gw. terus tadi pagi udah ada private jet di depan ruma gw, buat angkut gw ke africa, ngomongin soal anak2 yang menderita kelaparan disana. terus pada males baca blog gw karena opening nya aja udah kayak gini. terus close vanhiea-hipo.blogspot.com terus mending msn-an aja ama aming. terus gw ngomong apa sih? iya gw stres dari kemaren. dari hari kamis istirahat kedua lebih tepatnya. semua pertanyaan kenapa berkumandang di otak gw. little voices di dalem pala gw ngomong terus ga berenti. ampe puncaknya kemaren malem. semua pertanyaan, semua omongan orang, terus jalan di otak gw. melintasi otak gw yang besarnya gak lebih dari upil gw sendiri. /hh bingung.

gw makin merasa semua pengen di denger, tapi nggak pengen mendengarkan. tapi gw ngerasa itu lebay banget. masih ada satu dua orang yang mau dengerin gw, cuma gw kayak acuh gak acuh. jadinya gw lebay. lebay banget. oh ya, kejadian di lab comp kamis istirahat 2 kemaren juga lebay abis. gw rasa gw sangat norak. gw benci diri gw sendiri. mati aja lu hip.

ngomong soal mati, gw juga pengen mati. ga usah ngerasain apa2. enak kan? ga perlu marah, seneng, sedih, upset, gak tau apa namanya cinta, benci, envy, rasa bingung. enak banget, kan? daripada sekarang? semua rasa numpuk jadi satu yang kalo digabung jadi as;lrk23r9uasdf;lkvnas gitu. gak jelas. kata andi gw jadi gothic. iya, pengen banget jadi gothic. ga ngerti apa arti pasti nya gothic di pala dia, tapi udah lah, lu close aja blog gw. lg nulis dengan sangat jelek dan tidak jelasnya.

atau, pernyataan di atas diganti, gimana kalo kita tuh nggak idup? jadi dari awal emang kita tuh ga ada. gw deh. lu orang jangan. karna kalo gw ga ada, juga sama aja rasanya. haha. mungkin malah ada 1 anak pengganti gw, dan dia jauh lebih baik dari gw. haha. terus rasanya kalo gw nggak ada tuh gmn ya? apakah gw ada di ruang gelap, dan gw gak ngapa2in? kayak tutup mata gitu. ga usa ngerasain hal duniawi seperti ini *ceileh jijik lu

ohya, balik lagi soal itu, sori muter2, gw berasa jadi orang sombong yang jahat. udah sombong, jahat pula. setiap orang kan punya kesempatan. tapi gw malah pengen meniadakan kesempatan itu buat dia. nggak ngerti ya? mungkin yang sekelas sama gw ngerti. gw udah super lebay, dan bisa aja itu jadi ngerusak rasa seneng dia karena he got that part. ngerti kan sekarang? ukh. gw udah sombong, jahat pula. udah ah mati aja


terus skarang harus les tambahan karna selasa ul mat dengan jahatnya barisan geo sama deret arit jadi satu. ah tau ah. selamat tinggal dunia lalala ~

.van!

No comments: