Jun 10, 2007

jumat sabtu minggu

hai teman seperjuangan!
*duh kursi nya gak enak. ganti dulu.*

nahh. ulang.
hai teman seperjuangan!
*geje gila*
akhirnya kita BEBAS dari ulum yaaa! senangnya. setelah biologi kimia matematika sejarah fisika akuntansi ekonomi sosiologi dan kawan kawan yang membosankan ituu,, akhirnya, kita LIBUR! horehore! bsa hura hura! akhirnya.
pada buat holiday-to-do list gak? ayo buat! its gonna be fun! ^^

my holiday-to-do list:
. BERENANG
. maen bareng sodara spupu gw.
. JALAN JALAN DONG.
. ketemu naes dea cs!! kyaaa!
. ketemu danny jones.
*okaaay.. maybe not.*
. shoping spree muahahaha. baju sepatu shorts dll.
. ke pantai donk ke pantai. tiba2 pengen.

gyaaaaa. tepat sebulan lhoo kayanya. liburannya. kta ambil rapot 15 june, masuk 15 july. kynya. hueee.. tumben loren baekk ngasi libur (lumayan) panjang. byasanya cm 15-20 hari doanks. ihiks. kejamnya dunia.

oke. daripada gak nulis apa2, mending bahas dari hari jumat.
Jumat.
hari terakhir ulum! yaitu, kimia! ples reme reme nya. dann.. gw pun kena reme minyak bumi sama.. batu bara? adoh apa sih stelah minyak bumi? eh, hidrokarbon deh. hidro sm minyak bumi. huahaha.. dari pagii sampe jem 1. tadinya ulum selese jam 09:30. tp gr2 ada reme, gw bru cabut jem 1. gara2 si maria kambing kaga buat soalnya. bayangin donks. dari stenga spulu sampe jem satu = dua setengah jam. emang kalo d liat cuma angka 2,5 tapii bok nunggunya. behh. gw udah dgrin ipod, maen hape, nyari dompetnya hun! nemenin none beli makan. jalan2, kaga masuk2 gw bwat reme. lgan! bukannya dr kmaren2 buat soalnya. orang dudul dasar. gw kentutin mampuss dah. tapi akhirnya gw rmd juga sih. truss..

slese jem 1, brg maye sama atsu langsung k wtc. tadinya sii mau melepas stress doank. taunya, belanja bok. huaha.. gak sih, gak blanja segitunya, tp pokonya kta ngiter2 wtc ada kali 3x. atas bawah kiri kanan ampe genteng gw jabanin. *gak deh.
trus kan mo bli sendal jepit. (karna sendal gw udah gak layak pakai)
truss gw liat sendal jepitt, si atsu liat yg bulu2.
a: kyaaa! mauuu!
gw: ywda, beli aja tsu..
m: iyah. murah kan?
a: tapii.. sayang makenya..
gw: ...
atsuu atsu. sendal jepit aja saiank makenya. tp emg saiank sih, itu kan bulu2.
*gmn sih lu, hip?!*
truss pulang. trus ol. gile lo dari jem empat sampe jem sepuluh malem gw udah di dpan komputer gila. kaga ada yang ol. pd kabur k mol. huahaha..


Sabtu
horeeee hari pertama bebas dari segala kepenatan dan keterikatan terhadap belajar menghadapi ulangan umum! *swt*
pagii pagii... meza sm mayang *spupu* dtg k rumah. tdnya mo maen. maen2 aja gituu. kn selama ini udah disiksa penjara ulangan umum. *hiperbola*
truss gw d ajarin maen sims sm si meza.
*gile ya. gw baru mule maen sims 2 pas orang2 uda pada karatan maen sims.*
dann.. gw pun gak ngartoy gmn cara maennya. kurang geblek apa coba. jadi yaa.. gw cm suka buat orang nya doank. kaga d maenin. *geblek lu hip*
lg mengharapkan game seruu dr hun.
*tp ntar nya juga kaga ngartoy lg maennya. payah lu hip.*
terusss.. karna bosan yang sangat, gw pun ngajak bonyok ke pim. pergi yuu pergi yuuu dan akhirnya, mereka mau! yey! gw menang!! jadii bareng mz n my (meza mayang), kta ke pim bersamaaa. kyaaaaa

sampe sanaaa.. bau krispy kreme. sumpe lo gw laper lagi. huaha.. eh tau gak, kebodohan gw sih, slama ini gw baca krispy kreme: kruspy kreme. sumpe! gw gak nyangka itu hurup i! gw kira U! untung gw kaga perna promosii ke temen2 gw.
gw: eh! beli deh donat! d kruspy kreme! enak banget gila! lo pada harus coba!
mereka: ee.. biasa dong hip. namanya KRISPY kreme, dan itu jelas2 ada tulisannya: since 1937.
gw: ... *mati di telen naga*

truss kta jalan2. ngelirik (baca: masuk dan melihat-lihat) zara dan omaigat gw pengen semuanya. ihiks. if only im a triziliunerr. udah gw borong tu zara. every single day kynya mereka ganti model deh. ato gak every single hour deh! minute! baju yg gw beli d zara skitar.. sbulan yg lalu udah kaga ada d sn.
*YA IYA LAH YA HIPO namanya juga zara*
truss karna ngiler, jadi mohon2 nyokap beli shorts, n d bliin karna harga masih normal. 189 bok. huahaha.. yg laen kan.. 23o, 33o, bahh. mo mati ngliatnya.
truss makan! makan apa ya.. mie hot plate. lupa namanya. tp enak. tp gw gak bli yg hotplate sih. bli nya yg byasa. tp kynya enak tuu yg d makan si my. yg hotplate. *mauu lagii*
hha..

truss.. ikut bokap k toko musik. gya! nemu parkdrive n d`cinnamont. GYA enak gila lagunya. bagi penggemar jazzy2 gitu, pnjem aja ama gw cdnya.
enak kok lagu2nya. enteng. pengantar tidur. atau lagu menemani jika anda sendirian dirumah dan sedang berada di depan komputer!
*promosi abiss*
gw jg lg suka tangga. yg.. lupa judulnya. huaha.. tp yg jurus terjitu, asli, enak. ^^
trus pulang deh. ihiks. eh, beli krispy kreme deh. tenang, waktu beli gw udah bisa spell dan pronounce "krispy kreme" dengan baik kok :D


Minggu
malemnya gw tidur jem.. 12 lebih. stenga 1 mungkin. gara2 emang mata gak mau di suruh nutup. kebawa2 kmaren2 kali ya. blajar sampe malem banget, jadi mata kebiasaan kebuka sampe malem. byasa lah, gw gitu. orang pantang menyerah yang belajar sampe jem 12 malem.
*ini sih bukan orang pantang menyerah. emg gara2 sorenya kaga belajar! geblek*
truss bangun2 jam 8 pagi. termasuk hebadd lhoo. gw kira gw bsa bangun jem 10 ato jem 11 kek tmen2 gw yg jago banget tidur ampe siang. *salut*
trus langsung stuck di dpan komp. memanfaatkan hari liburan sebaik baik baik baik dobel baiknya. trus membahas ini itu di msn edit foto dann.. buka web ga jelas trus makan pagi. trus balik lagi ke komp trus makan siang. truss skarang udah jam 4. gw baruu nonton tv, balik lagi ke komp. huaaa. hado males ke gereja neh.
*hipo anak gak baik jangan di tiru*

tiba2 males nulis blog. lgan gak da yg baca lagi slaen gw. huahaha..
cao.

.van!

No comments: