Jun 1, 2007

hari jumat yang... biasa aja sih. huaha

slamat soree!! :D

selamat hari jumatt! hari ini hari jumat. dan saia tidak masuk skolah! liburr yeyy yeyy! karna.. hari ini adalah hari waisak! slamat hari waisak bagi yang merayakan. hhe.

oke. to the main topic!
*apa ya?
lg mau mengajak nak2 nge blog lagi nih. ayo donk! sering2 post donk! mey! debi! bem2! babay! smua yg ada d link gw! post baru donkk! gw slalu k blog mey, dan tetep aja, post nya dia masih
bertuliskan: gong xi fat choi.

oke deh mey. dari february 19th lw gak post apa2. hh..
*pasrah.

hari iniii.. gw bangun jamm.. *lupa*
jm 8an kynya. gara2 gw dgr dd gw blg: mah! aku boleh beli bakcang ya!
dan mata gw pun langsung terbuka mendengar kata bakcang.
*rakus lu hip! huahaha
yah, pokonya ada yg jualan bakcang keliling lah d komplek gw. truss gw bangun dan..
ma..
ma..
ma..
maen piano! huehe..
trus baru makan bakcang. huehe.. pd tau bakcang kan? ntah deh nulisnya ky apa, bacang, apa bakcang, apa bakcangkul sekalian, gw ga ngartoy, pokonya bakcang. huehe.
truss.. ngapain ya? oh. k dpan komp. edit fotoo! yihaaa!
fotosyop aku kembali padamuuu.. setelah sekian lama gw gak pacaran sama fotosyop, balik juga gw sama fotosyop. prince willy, tenang. aku selingkuh sama fotosyop hanya beberapa jam. setelah itu aku kembali padamu
*weks. yg mo muntah silahkan, gw udah kok barusan.

trusss gw pergi ma fams. kee.. daerah citos.
*gw plg bego dalam hal daerah. ga perna tau namanya. pokonya dpannya citos aja.
truss makan d rumah makan solo gitu. enak lhoo timlonya. mantapss.
jd promosi gini. huaha.
truss, tadinya bonyok gw mo ke sentul. d puncak gtw. mrk maw k setos, *mall nya gitu* bwat nge cek kiosk pny mrk yg d sewain. tp gw ma dd gw mengeluarkan jurus terjitu
*ky lagu tangga*
yaitu, merengek dan memberi senyum kita yang paling maniss
*yg kayak kambing lagi boker*
mohon2 jangan k sentul. k citos aja. karna.. menuju citos hanya beberapa langkah! n gw ud lama bangett gak k citos, jd lg pengen aja. gw suka citos. gak ky d indo. huehe.. banyak pemandangan.
*baca: bule-bule ganteng naek mercy. HAHA*
d sana gw.. tentu saja gak makan lagi donk. huaha.. jalan jalan.. akhirnya mendarat di aksara bookstore. whew. aku suka aksara. huehehe.. gak mahal bokk. bukunya imporr, tp gak ky kino. harga di aksara masih terjangkau! dan akan mendapatkan plastik cantik setiap pembelian buku senilai berapa saja!
*ya iya lah d kasi plastik!! ms bukunya mo d taro d kolorr?!*

truss gw masuk matahari department store. dannn.. disinilah nyokap mulai bertingkah aneh. huahhh, kalo nyokap udah aneh gini, gw mo ke laut aja dah! maluu gw. huahaha..
*maav ma!
jadiii.. kan gw lg liat2 baju kan, dgn santainya nyokap duduk di salah satu gantungan baju nya itu. aduh, gmn ya deskripsiinnya? byasanya, yg buat gantung baju, ada bawahnya kan? bisa di dudukin, kan? nah, nyok gw duduk d situ. okeii fine. mungkin dy capek jd gw masi normal2 aja.
truss stelah gw coba dan akhirnya ngantri buat bayarr.. nyokap kan ngikut tuh, dy udah ngelirik2 gitu ke arah tempat maen anak2. jd d dalem matahari, d tengah, tu ada yg bwat anak2 maen gitu. maen lego, ato apa lah yg bsa d maenin, dan ... di situu.. ada.. bangku!!!
*oh noo!! nyokap gw mau menghancurkan masa depan kursii kursii mungil ituu! jangan maaa!!!*
tapi terlambat. dengan santainya, dy pergi k deket tmpat maen itu, menarik satu kursi mungil yang seharusnya bwat anak di bawah umur 5 taon, dan.. duduk. dan ekspresi nyokap gw waktu itu ud ky menerima surga dunia. puass gitu duduk di kursi. dan gw?
mbak. cepetan ya di prosesnya.
hh.. gak deh. gw cuma memandang lurus ke depan. ke arah kasir, dan tidak berani menengok ke arah kiri gw..
yah bgitu lah kluarga gw. aneh. makanya anaknya juga. aneh.
aneh.
aneh.
aneh.
ANEHHHH!!!!
*nasib seorang gembel dengan sejuta penderitaan hidup*

truss jalan2 bntarr, trus pulank. truss nyampe d ruma. trusss bosen. truss.. ol deh. ktemu rara, dan berbasa basi chat dung dung tek jegerr dududud akhirnya dy d nobatkan sebagai queen of geje 2007 tengah! selamat raa!
*mending baca*
trus.. gw mikir2 lagi. jd orang geje *seperti gw* itu susah. slalu di anggap aneh sama orang2. banyak orang gak bsa nerima gw yg geje. bnyk org nganggep gw aneh walopun gw lagi becanda. lg becanda woii!!! d anggep sriuss. gw lg gak jelas gitu, nyanyi2 ato melakukan hal hal aneh, di kasi tatapan: ngapain sih lu? kek kuda laut kentut.
oke deh. huaaaaaaaaaaaa
*ratapan kudanil geblekk.

FALL OUT BOY ENAK CUY.
*kynya si adrian uda bosen baca tulisan ini. huaha*
kyaaaaa aku tergila gila sama fall out boy. muah muah. cinta lagu kalian!
*gw gak suka personilnya. gak da yg ganteng. huahaa.*
lagunya enakk. kyaaaaa
yg plg gw suka:
1. The Take Over, The Break's Over
2. I'm Like A Lawyer With The Way I'm Always Trying To Get You Off (Me&You)
3. Fame <>

sbnrnya gw jg suka Golden, Hum Hallelujah sm This Ain't A Science, It's An Arms Race sm Thanks For The Memories. tp thats my top 3. huehee..
ayo dengerin dengerinn!! maka kalian akan tergila gila juga seperti saiaa..
*oh ya?! selera lu kan aneh hip*

oya. bagi yang mampirr ke sini, membaca tulisan bodoh inii...
makasih udah dateng! --> penting banget, hip -.-
gak deh. gw mo minta testi kok d fs. huehehe..
minta testii d fs yaaaaa. muah muah. pahala besar d sorga. makasihh!!
im out.

.van!

No comments: