Feb 9, 2007

hari jumat

hore! udah jumat lagi! *apanya yang hore?
gak kerasa udah maw weekend lagii. nyehehehee.. ayo kita bahas satu2 hari ini.

gw bener2 kek kebo sumpah. tidur tuh bener2 bisa pules ampe alarm hape gw aja bener2 gak kedengeran. heran gw juga. jam stengah tujuh tu gw baru bangun! *kynya sama kek minggu lalu deh. terus (bisa-bisanya!) masih santaii mandi, makan juga nyantee.. nungguin dd kebo yang juga nyantee.. ckckck. masuk mobil jam 6:50 kalo gak salah. ato 54 ya tadi? pokoknya 50an. terus brangkat dehh. slama di perjalanan masi bisa nyanyi2 kek orang gila gituu. di liatin dd gw dgn "pandangan" ngeri itu. *semoga ntar pas dia gede gak ngikutin jejak kknya yang bego ini*
laluu nyampe juga di sekolah. dan melihat begitu banyak anak2 yang senasib sama gw (baca: dateng telat) ya udah, jalan juga nyante. heheheee.. terus pas naek di depan kelas gw, lagi ngomong sama hun, eh ada 'pemandangan'! tapi gw lewatkan begitu aja! *hipo bego! hun pasti ngerti. nyehehehee* laluu masuklah saya ke dalam penjara X.2 dalam kegelapan maut yang membaraaa hahahaaa *ketawa darth vader. halah*

nak2 satudua lagi kena sindrome rupanya. syndromeTIDAKmenitipkan-hape-mereka-di-TU.
*ya iya lah masa dititipin ama kuda? jayus.*
jadii dari pagi tuh bawaan kita2 ya udah asikk aja mencet2 keypad hape ampe jebol. terus dengerin lagu lah, iPod lah.. bener2 nyante dan gak takut ketahuan. ajaib! fantastis! XD
AGAMA. pelajaran membosankan membahas syahadat. syahadat kristen ma katolik beda ya.. gw afal nya yang kristen bokk. karna memang aku kristen sejati! :P
*apaan nih ngaku2 kristen sejati?! ke gereja aja dalam staon aja masi bisa diitung pake jari?!*
ENGLISH ART. hore aku dapat giliran pertama maju ambil nilai! RGH makasih banyak deh tanggal sembilann. nomer absenkuu sembilann. makanya aku juga cinta angka sembilann
ughh. aneh deh gw. terus si sir *moga2 sir ga baca, kalo pun baca, no heart feeling yah sir!*
itu.. i think.. he's trying to imitate mrs B. the way he criticize us, and the way he told us that if we're not serious, he will failed us. i think hes expecting too much from us. and cant he appreciate us a bit? i mean, i do know some of us have tried their best to memorize our monologue line. ky rangga, kido, juli. tp tadi pas juli, sir blg juju masi blom bagus trus akhirnya failed. pdhl kalo gw blg si juju jg uda bagus kok. mksdnya, gak ampe failed lah! i know he's trying to teach us to be a great actors, but isnt that so like mrs B? kalo mrs B emang gw gak heran. dy emang orang theater, bokk. apalagi ktia emang maen theater. jadi gak salah kalo dia expect so much of our works. usaha kita to be better gitu lohh. tapi kalo sir? kynya he has to have his own style of teaching gituu. kita juga tertekan gilakk. uda komennya pedes gituu. yah but, thats only my opinion, so, no heart feeling yah sir! *mending baca.*
SOS. tolong! kami harus mengerjakan PG 20 nomer halaman 105!

ISTIRAHAT PERTAMA. makan makann. sambil ngerjain peer akun. untung laporan satunya udah gw kerjain. jadi tinggal satu laporan keuangan lagi. sambil dengerin geek in the pink. hehee. terus ada kejadian bego. bayangin masing2 orang dengan gaya khas mereka.
kido: eh! hipo! ada cd jazz gak?
gw: ada..
kido: itu tuh! yg cowo! haduhh.. sapa yah namanya? yang penyanyi jazz!
gw: ada banyak kali..
kido: jemi! jemi sapa?!
gw: oh.. jamie cullum?
kido: sapa?! jemi kupluk?!
febi: HAHAHAHAHA sapa do sapa do? jemi krupuk? HAHAHAHAHAHAA
gw: ...
padahal mejanya kido tuh cuma serong blakang kiri gw doank. ckckck. kidoo kidoo.. semoga allah yang berkuasa menganugerahi mu dengan pendengaran yang (JAUH) lebih baik di kehidupan setelah ini. AMIN.

AKUN. pelajaran paling tidak ku mengerti sedunia. cuma laporan beban utang modal harta lancar pasiva activa blablabla. semoga aku bisa mendapatkan nilai yang memuaskan di mata pelajaran ini. di kasih peer suru bikin EMPAT laporan keuangan. dan SELESAI! HORE! gak ada peer akun! udah gw kerjain dengan semangat `45 waktu plajaran bei tadi. yihaaa! *mulai deh gejenya.
BAHASA INDONESIA. presentasi. penampilan kd cs sangat memukau! lolo dengan sangat antusias menanyakan banyak pertanyaan pada indra hadian tjua! *ARGH. gw kenapa sii?!*
yah.. plajaran bei sma jauuh beda sama plajaran bei smp. kta uda gak blajar teori2 lagii seperti yang di ajarkan ibu Rita hartati *bener kan?* tapi kita langsung terjun ke real life, dimana kita akan memberikan seminar, mungkin akan menjadi moderator, dan sebagainya.its.. kinda fun. but boring also. damn bored. disitulah kegunaan membawa hape (yangTIDAKdititipkan) dan iPod! yihaa! :P
tp sama aja. batre ipod gw tg seuprit. jd maen game ajaa di hape. ^^

tidak ada ekskul karena: "the school's closed by one o'clock" --> quote terindah dari mr wayan.
aku akan mengingatnya selalu, sir!

pulang. yay! makan siangg! aku lapar! untung makanannya enak! yummy.. XP
terus ke kamar, baca2 doraeeemon terus ketiduran. bangun2 jam 6 sore. JAM ENAM SORE. bisa bayangin gak betapa kebonya gw?! dan gw yakin ntar pasti gw gak bisa tidur ampe jam satu pagii lah jam dua pagii lah. ckckck. hipoo hipoo. terus gw di bangunin ma ade gw gini.
dd: kak, bangun kak.
gw: haah?
dd: ntar ada hercules loh.
gw: ee? iyaiya..
swt banget deh dd gw. bangunin cm gara2 ada hercules di disney chann. ckckck. adik yang baik dan sangat pengertian membangunkan kknya yang kembarannya kebo jam 6 sore.

lalu gw mandi dengan segarnya *halah.. terus ol! yippie! ketemu drian cicak, ndra sama seseorang yang disensor namanya. kyaaaa! tapi aku gak brani im diaa. jadi sampe sekarang blom (or never) chat. *BEGO!* terus sekarang ada pile. dan akhirnya aku terdampar jadi orang bego diantara orang pintar2 lainnya yaitu dri dan pil. aku mrasa bodoh karna tidak tahu emergency number di UK adalah 999. hiaksss. -.-

dadadadadadadadah
.van

No comments: