Dec 20, 2006

art performs.

okeii. barusan art performenss 19 des 06
makin mundurr ajah ntuh art performss. taon laluu kan 19 novv.
huh. taon laluu masi mending. gw bend + gamelann.
taon inii rasanya jadii seksi terlupakan. cuma gamelan doank.
tadii aja si yoga bisa gak sadar gw maenn gamelan yg gambang suling.
*jleebb.*
cape atii. haha
pokoknya di, *addi kalo baca* art performs taon dpan HARUS BAND! + gamelan kalo mungkin. haha
HARUS HARUS HARUS!
pengen nangiss.
tadi jeanice keren abiss. kostumnya bend nya.
keren!!
sedih udah gak ada bend.
momo pake nanya
"hipp giliran kita kapan hipp?"
"ntar! nomer 13! *padahal cuma ada 12 performens. haha*
tephyy jekii! kami merindukanmuuu!! hiksss sobbbb

humbh. gw bahas satuu2 ya performenssnyah.
yang gw inget pokonya dance SMP. sorri2 aja yah kalo ada yg baca or sumthin.
tapi jujur dance lo tadii bukan nge dance. cuma ngafalin dance moves doank. gak ada power, gak di hayatii, gak apa lah. cuma ngapalin dan pentass. sorii2 aja ya, tp gw jujur neh, tadi dance nya gak bagus. kostumnya sih okee, kreatiff lahh. tp gak da power. apa ituu yg namanya ngedance? mnrt gw sii gitu.

teruss prana cs yg maen depapepe accousticc. KEREN ABiSS. asekkk. najonks lah. gw nyarii lagu2nya depapepe dii lime gak ada. tunggu addii beserta mp3 playah nya deh. haha..

terusss yang palink keren bokkk DANCE SMA!!! yahuudd!! MANTABSS. lolo mey tha tya elin detta! kalian MANTABSS! keren abiss lahh. sippp. gaya2nya bervariasii, terus kostumnya, BEH keren abiss. terus make up + rambutnya, cool! glitternya ampe masii ada di jalan spanjang jalan blakang tk menuju gym. haha,, terus dancenya. behhh. i know u guys were SWEATING! gila. powernya. ckckck. pake naek2 ke meja segala. cool cool. saluuddd. i salute youu guys. hahaha,, bonyok gw aja blg dance lw JAUH keren dr yg pertama.,!! sumpah kerenn! walopun cuma lyat darii bekstejj. haha,, bela2in naek lohh! meskipunn uda di usir sama kokonya inett dan cewenya. haha.. *maav maav

laluu gamelan! yayyy..! menurut gw pentas kali inii lebi kompak n lebii bagus. bonyok gw jg blg gtw. haha,, keren lahh. AGAM ROX! Anak GAMelan! GYAHAHAHAHAH. AGAM ROX! saiank gak lengkap. gpp deh ROX ROX ROX! en, hunnn! tengkyuuu!! aku sudaah menjadi bunglon selama laguu jangerr!! akuu tak tahu apa2 dan aku hanya mengikutimuuu. kalau kau tidak ada tadiii ntah jadii apa gw tadii bersama reogg yang panjang itu. hahah,, *hiperbolaaa.

yahh. itu dehh art performenss kita. kasian tuh konsumsi AGAM. pada udah cabutt. jadii konsumsii tergeletak begitu saja berplastik plastikk di meja konsumsii. gw jg gak ambil sih. haha,, oya! maav ya fernaaa! *kaloo baca
gw hun sama nak2 yg laen gak naek stage bwat nyanyii MARS di akhir acaraa. maavv yaa! akuu juga tidak memberii tahu anak2 yg lain untuk naikk stagee. akuu malas sihhh! dan dengan faktor pendukung anak PADUS yang banyaknya amitt amitt,, dan pasti suara mereka baguuss kan, jadii mnrt gw segitu bnyk anak + anak2 sisa lainnya, pastii MARS penutupan uda bagus lahh. hahaha.. langsung cabutt dehh.


uhuuii lah. mantabs art performs kali ini. saiank gratis, jd bonyok + dd gw kehausan sekaratt ga d kasi aer. haha,, ksiann. tapn dpan gw harus NGEBEND!! HARUSSS!!!

*keadaan taon depan: hipo gak ngebend. bahkan gak gamelan! lhoooo
akh geje maavv2.

dance sma keren!
depapepenya juga!
tapi AGAM ROX! :P


.van

No comments: