Nov 5, 2006

yah



hahaha.. lolo.. lolo.. masa di kira gw punya co beneran sih? haha.. dodol. itu ntuh profile nya danny jones nya mcfly.. yang keren.. yang enak banget lagu2nyaa x) ya kan, lo? hehehe..


eniwey.. this week has been a tiering week. i dont know why. yah, thx to main basket sama anak smp, waktu oer kemaren gw jatoh gara2 cuma merhatiin bola dan gak merhatiin anak smp yg di depan gw. akhirnya, dengan kerennya lutut gw ciuman sama lapangan basket yang panass itu. lutut gw yang kanan (doank) luka deh. dua pula. atas bawah. ckckck. uda kaya power ranger kalo atas bawah di tempelin hansaplast. makasih banyaakk gw jadii gak bsa maen basket hari inii di luar tadii. padahal udara segar dii sore yang indah *halah*


laluu kalo ngeliat agenda X.2 bwat satu minggu kedepann.. rasanya uda pengen di robek2 aja tu kertas. bikin bete. bikin TAMBAH bete. huh. ulangan kimia lah biologi lah fisika lah halah. gimana mau masuk ipa coba. udah gak niat duluan bgitu liat kalimat2 ituu. huh -.-


gw kasii hadiah bwat orang yang bsa ngalahin cerita gw tentang harii ini yang sangat sangat sangat *di kali seribu di pangkat sejuta* membosankan.



well.. if u want to know my abseloutly totally super duper boring day... bangun jam lima pagii gak bisa tidur lagi. tiba2 kaya ada yang "turn on" -in gue. dan gak di switch off lagi. sebel. padahal masi super duper ngantukss. teruss.. nonton tv,, disney chan, program bwat anak2 sampe jam.. 7-an. jadi srasa back to kindergarten.


laluu.. makan bubur.. yumm. sambil nonton aquamarine (fyi: yang ke dua kalinya) yah.. sampe jam.. 9 kurang 15. kaget! soalnya inget harus les drum jam 9. mandii ala F1. ngebuut.. cabut deh les drum.



les drum as usual, nothing special, terus pulang kerumah, stuck in front of my lovely computer. doing stuffs. makan siang.. en then sodara gw (yg emang tinggal di depan ruma gw) dateng mainn.. as usual too.



kta ngobrol2.. blah3 uda jam.. 4-an. en then..maunya sih main baskett. tapi lutut gw luka gini. jadi gak niat deh. teruss.. sampe jam 6-an masii di depan komputer. sodara gw itu pulang. truss.. mandi.. makan lagii (gendut banget deh gw. haha) sambil nonton confesion of drama queen itu lah di disney channel.


enthen baru sadar kalo adam garcia yang jadi sam di filmnya cukup lumayan keren tapii bgitu nemu bio nya,, ternyata dia lahir pada tahun.. 1973! maigat! 33 yers old! no thanks! back to my lovely danny jones aja deh. HAHA. dodol akh.


oukayy. ada yang bisa nandingin?

l8er

vaNn -

No comments: