Nov 11, 2006

haluu haluu. hipoew di grounded sama nyokap! ga bole pake komp satu minggu. gara gara harii rabu kemaren, abiss pulang sekolah langsung di depan komp sampee jam stenga lapan. HAHA. kan nyarii partiturr.. toh juga besoknya nggak ada peer. huh sebal. ya udah lah. ikutin aja. penuh perjuangan bok nyarinya! buset. dah mau matii aja gw waktu itu. jadii gw nyari yang FREE. tapi ketemunya yang.. $12.30 lah. $3.90 lah. huh.

ku tak maw belii!! terus tadinya udah mauu,, *UDAH MAU* nyarii pake limewire. tapi ntah kenapa, *ato kayanya gara2 keseringan cari lagu* gw mikirnya limewire cuma bsa bwat nyari lagu. *dodol* jadii tetep uring2an dii google deh. buka webnya ituu2 doank pula! stress. sampe nick di msn gw "PATHETiC" en pm nya "MAU MATi" HAHA. biasa lah. gw kan suka hiperbol. laluu addoi berodoi online. dia tanya hipoo kenapaa? lalu hipo ceritakan ke pathetic an hipoo darii jam stenga mpat sampe waktuu itu. eh addoi mo bantuin!! penyelamat!! dann.. gak lama stelah acara bantu membantu,, icon msn gw nyala2. *duuuh semoga adoi ketemu partiturnyaaa (if i aint got u). dan.. eng ing eng..


"hipoe! addi ketemu!"
YAY! gila. boong dii! boong! *kata hipo
beneran! coba deh ambill.. *kata addi
laluu dia ngirim partitur berformat .PDF darii msn. dan stelah kuu buka di acrobat reader.. YAY! 7 halaman partitur if i aint got you! HORE! pengorbanan terbesar! *apa sih.
lalu hipoo mulaii berterimakasih sama addi dari a - z. sampe hipo telfon! pas hipo nanya..
doi! nyari di mana?! ketemu di mana?!
...
........
..............


limewire




betapa gondoknya saia
yah. itu lah alasan saia di grounded for a week. terus kamis nya udah pengeeen banget main kompii. pas banget tuh! nyokap sama dd gw lagii renang. jadi d ruma tinggal gw sama pmbantu, kan? udah bimbang tuh! dilema! *halah*
pake nggak pake nggak pake nggak?
akhirnya...


NGGAK! hebat banget deh gw *HAHA* teruss akhirnya gw main gitar dan mnciptakan lagu gak jelas. yang blom spenuhnya jadi. bodo akh. laluu jumat nya gitu lagii. malem2 pas semua uda tewas di atas kasur, baru jam stenga sembilan tuh! pake gak ya? pake gak ya? dan akhirnya gw bilang k diri gw ndiri, nggak vaN! lo nggak tergantung sama komputer! lo bisa hidup sminggu tanpa maen komputer! dan akhirnya gw nulis2 di kamar. hohohoo. hebatnya gw :P


teruss pagi inii tante gw datenk,, *emang udah biasa. kan rumahnya tepat di depan rumah gw* bawa broniss. *dia jualan kue emang. beruntungnya saia.* terus crita2 gituu.. eh! nyambungnya ke grounded nya gw ituu. terus gw cerita deh pengorbanan gw, pertahanan gw tidak memakai komputer selama dua harii terakhir. HAHA. laluu atas kebaikan hati kemurahan hatii dan keindahan hatii bokap gw, gw di kasi REMiSi!! gw boleh pake komputer harii ini dan minggu! YAY! hahahahah.. dodol akh. senen selasa gak boleh. rabuu boleh lagiiy! yay! hehehehehe.. dodol dodol dodol dodol. tapii pas gw sekarang pake kompnya.. nuthing spesial tuh. hahaha.. udah gak kpengen lagi. ya udah lah. sampe sinii aja. hehehe

mo maen sama mayank! my loplii cousn! ^^


l8er
vaNn -

No comments: