Sep 5, 2006

yakk. pengalaman hari ini yang tak akann terlupakan adalah.. mati lampu pas plajaran komputer, pas gw lagii buat fotosyop pula. wahaaaa.. untung nggak dii nilai. cuma iseng2 doank. tp pas baguss tadii. hix. hehehe,, terus, mati nyala mati nyala gitu lampunya. tegangannya gak beres. mati lah. uda panas, ribut, serem pula. heheheh.. lengkap deh penderitaan gw tadi. tp gpp. td smpet crita2 sama febii,, mey,, pile,, debii nonii.. yahh.. anggep aja plajaran kosong. tp yg gw tunggu2 dari pagi tuh justru komputer! huaaahh,. sebell >,<

laluu.. ada apa lagi yah? hehehehe.. lagi suka laguu jamie cullum neh. yg,,
- what a difference a day made
- these are the days- singin` in the rain
- twenty somthin` sama..
- everlasting love
coba dengerin deh. gw merekomendasiikan nii lagu. enak soalnya. jazzy2 gitu. hehehe.. silahkan mendengarkann! ^^

*uda kaya jualan apa aja.. ckckkc. geje*

huaaahh. masa2 sibuk telah datangg nii. mulay bnyk tugas, en ulangan. untung minggu ulangan kmaren bsa gw lewatii dgn.. yah.. mayan santai lah. hehehe. tp yg bikin gondok ituh Math in English. bayangin dong. dari 5 soal susah (baca: gak bisa di kerjakan) eh, 3 nomer emang salah soal! rrrrgh! bikin bete -.- trs akhirnya ada make up test deh. waahh, bljr lagi. malaass. :P hehehehe.

laluu kmaren bikin laporan bio darii jam 5 sampee stengah 9. gilakk si destri. evil banget. hiiy. menyebalkan. kta cuma ngamatin tumbuhan n binatang d skitar skolah aja suru bikin laporan ky bikin laporan project. huhh. udah lah. see the positive side aja. bikin kita terbiasa bikin laporan hehehehe. sok wise deh gw. hehe,,

msn sepiiy bangett!! oh iya. ada new version of msn loh! yah, maybe udah banyak yg tau, tp gw cm mo nulis aja. namanya
" Windows Live Messenger "
lebih enak aja. coz even we appear 2 be off line, we can still chat to certain ppl. hehehe,, en.. lots of new stuff i dont even care. hehehhe. size nya.. 16 Mb kalo gak salah. tp kaloo lu pada pake speedy, yah gak lama downlodnyah. *promosi amat sih gw. ckckck*

ya sud lah.
udah ga tauu mo nulis apahh.. lalalalala..
hope gak bnyk tugas2 yg berat deh XD

l8er
vaNn -

No comments: