Jul 5, 2006

italia go italia

yak. hebatnya gue. rela bangun jam .. 1.30 pagi demi nonton italiia vs germany. HAHA. gila. gw kira bakal kaya england vs portugal. sampe 3o menit tambahan masih o-o skornya. tapi ternyata,, pada 3 menit terakhir,, italia mencetak GOOOL! hahahahaha.. bahagia bahagia. tp kasian jerman. pemain nomer 22 ampe nangis ga karuan gitu. gw baru tau. cowo nangis gara2 bola. hahahaha..
terus begonya gw, gw tuh ngantuk banget pas 3o menit tambahan. jadi pas menit ke 100 gw masih kuat tuh. eh,, ampe menit 117 gw ketiduran!! dan pas banget,, pas gw bangun,, italiaa cetak GOOOL! hahahaha.. gw tuh mimpi ada yg bangunin gw, terus pas gw nengok kanan, eh tau tau GOL! gila. pas banget. hahahahahaha..
kasian coach jerman. eniwey, pemain jerman yang cakep dengan nomer punggung:
3, 13, 16, 19
ga tau namanya semua. HAHAHA. taunya cuma si Ballack nomer 13. hahahahahaha. tolol ah.
oya. ntar maw bangun lagi aahh, jam dua. demi nonton FRANCE and portugal. hehehehehe..<br>
italia go italia go!
france go france go!
hohoohohohohohoh.
demam bola.
vaNn -

No comments: