Jul 12, 2006

FINAL piduu

final WORLD CUP.

the one I've been waiting for. and twas AMAZING. twas the best game eva!! gila. gak nyangka bakal kaya gituu match nya.untung gw nekat bangun jam 1. gw kira kan jam 2 sperti biasaa. tp gw tetep aja bangun jam satu dan setel tv dan, pas banget si Zidane nge gol in. hahaha..

ITALY vs FRANCE pada menit ke-7 Zinedine Zidane pemain France dengan nomor punggung 1o mencetak gol karna penalti.permainan di lanjutkan danpada menit ke 19 Materazzi pemain Italy dengan nomor punggung 23 membalas gol Zidane. dari tendangan lambung corner di sundul oleh materazzi dan GOOL! permainan di lanjutkan dantidak ada gol sampai 9o menit berakhir.3o menit tambahan pun di berikan. pada menit 1oo something ada tindakan yang sangat tidak sportif (menurut komentator indonesia)yg gw liat sih gini.materazzi meluk zidane dari belakang. kayaknya sih nahan zidane supaya gak bisa sundul bola lambung. (walaupun akhirnya bolanya gak namype di zidane)terus zidane jalan mundur,, materazzi berjalan ke arahnya, tapi tiba'' zidane ngarahin kepalanya ke dada materazzi sehingga materazzi kaget dan jatuh.laluu setelah dibicarain bentar, zidane kena KARTU MERAH. gila. kaget banget deh gw.Zidane langsung keluar lapangan. + + di tunjukin slow motion nya zidane jalan ke tempat pemain (yg bawah tanah) ngelewatin meja d mana piala world cup di letakkan. (bahasanya. ckckck)gila. kasian banget. walopun gw dukung italy, my heart goes to france. (apa sih..)en then keliatan banget striker france berkuraang.3o menit berlangsung tanpa 1 gol pun. maka..adu tendangan penalti. di mulay dari Italy. masuk semua. tendangan terakhir di tendang oleh Fabio. kasihan France. gak masuk 1x.jadi, world cup tahunn ini dimenangkan oleh ITALY.

mnurut gw..
5 cannavaro, Italy, is a really good devender.
1 buffon, Italy, is a really good goal-ie/keeper. (walopun pas penalti dy ga bsa nangkis semua.)10 Zinedine Zidane, France, is a really really really good captain. he cares bout his team. walopun gosiip2nya, dy ga pernah maw maen di team Italy.
12 Henry, France, is a great striker.


well.. berakhir sudah pesta bola terbesar abad ini. (gila. hiperbol abiss)
well,, berakhir sudah isi blog gw tentang bola. hahahaha..selamat menantikan post gw tentang bola 4 tahun lagi. HAHA

ITALY GO ITALY
zidane jangan sediih.!
*kasian loh. dia nangis.. terus sempet di tenang-in sama buffon. padahal beda team.
buffon baiik ^^*

vaNn -

No comments: