Jun 7, 2006

ke dufan seru.

well,, di post sblomnya gw tulis, perpisahan CUMA ke dufan kan? well, actually t'was AMAZING, dude! gila I were really really havin fun!! with all my friends! really cool. oukayh. start with gue kira gue orang yang paling telat sedunia. solanya lupa kasi tau sopir kalo hari selasa masuk. untung bes jalan jem 8 gitu. jadi supir yg dateng 7.15 ms sempet nganter gue.


sampe di sekolah, PANIK! udah ada 2 bes gede berjejer gitu di 'loby' SMP. gw kira anak2 uda di bes semua. cpet2 gua lari2 bawa2 tas n bawa2 gitar ke dalem en I found semua masi nyante bante di koridor depan HC. /SWT


yak, setelah ngobrol2 akhirnya naik bes juga. gw puyeng di bes bediri, bela2in bediri buat dengerin cerita lentera merah. akibatnya ga bisa tidur pas malem. bangun2 terus. siaal. udah gitu sampe sana beli tiket, dan BELOM BUKA dufannya. ya udah,, nunggu. terus kta muter dulu, ke tempat makan, apa namanya? > tanya mendy dulu d msn <>

ya udah, sampailah kita di DUNIA FANA. gak deh. dunia FANTASI. ehehehehhee.. buka kartu neh, itu baru pertama kalinya gue ke dufan. baru pertama kali dalam 15 taon masuk ke dlm dufan. kalo ke sea world nya sih perna,, terus nginep juga serink lah,, tp blom perna maen, soalnya gak di bolehin., en gue ky dapet pelajaran keren loh! jadi, slama ini gw gak di bolehin maen gituan, tp sekalinya gw pergi, gw pergi sama teme2 gue, asyik banget, dan gw langsung berani cobain semuanya!! tanpa ragu2! *swt* haha,, pokonya gw ajaib deh kmaren! smwa nya gw jabanin! pdhl gw anti loh bgituan!! jetcoster di lipoo aja gw musti di tarik2. hahahaha,,!


  • kta maen puri boneka, yang didorong kereta belakang gak jelas berisi kebo yosu cs.
  • kta maen kicir2, yang ngebuat gue muter2
  • kta maen arung jeram, yang membuat gue harus rela sekujur badan, rambut smwa basah, dan gue dan HUN membeli sendal jepit yang ampun2 mahalnya, 30Rb. taek bener. tp seru
  • kta maen rumah kaca yang membuat kita berpegangan erat2. HAHA. yg sempet bikin panik soalnya semua udah keluar kecuali dea + atha. *taunya dea pake teori. kalo ikutin lantai yg kayu, pst bisa keluar. kepinteran dia*
  • kta maen rumah mirink yg bikin gw masi keleyengan smpe sekarang. kaya ms miring gitu.
  • kta maen nia gara2, yang bisa ngelitikin telaa sepuasnya, tp harus antri 45 menit sedangkan maennya 3 menit.
  • kta maen korakora, yang menjadi ajang adu teriak! hohohohooh. *baris gua kalah*
  • kta gak jadi maen halilintar, yang membuat satu cerita konyol. GJ abis.
  • kta maen KOMIDI PUTAR, yang menjadi penutup yang sangat berkesan.

udah deh, t'was the best school trip eva. hohohohoo, oh iya, ini cerita yank halilintar.

jadi dulu gw perna denger ada orang yg naek halilintar terus ke "stuck" pas di bunderannya. gw sama dea gak jadi naek halilintar. tp dniz + atha tetep naek. terus gue + dea gabunk sama mey hun mayee naes addi LIE yg lagi duduk2 gak maen halilintar juga.

* Hi = HIPO

* H = HUN

*M = MISS rinda wali kelas kita

*D = DENISE

*At = ATHA

*A = ADDI

* S = SEMUA

Hi = iya, kta gak jadi maen halilintar. udah antreannya panjang, perna ada cerita ada kereta ke STUCK pula.

S = hoo, iya2.

H = mari kta membayangkan. kalo seandainya dniz n atha berenti pas di bunderannya.


- membayangkan -


[ keadaan kami: tenang. ]

Hi = wah, semua, liat deh. ada kereta yg ke stuck di bunderannya.

S = wah, iya.

H = denis gimana ya? atha juga? telfon ah.. den, di mana lo?

[ keadaan denise + atha, bukan kami: panik. ]

D = HUN!! GMN NEH! GW LAGI BERENTI DI BUNDERANNYA! ADUH, TOLONGIN GUA, HUN!

H = emm,, gmn ya? emm, mau gue telfonin miss?

D = ADUH, TERSERA DEH. TAPI GUE MA ATHA TAKUT NIIH! GILA!!!

At = IYA HUN! TAKUT NIH!!!

H = iya iya, gw telfonin miss deh. daaah.

D = WOI! HUN! WOOIIIII!!!

[keadaan kami: SOK tenang. keadaan miss: panik.]

Hi = hun, gantian gw deh yg telfon miss.

H = oke.

Hi = haii miss!! lagi di mana miiss??

M = wah, lg nunggu nih di dpan ruma mirink. ada apaa?

A = miss, denise jadi pelangi loh!

S = huahahahahahaha.

M = hah?? loh, van, maksutnyaa?

Hi = gini miss, si denise, tunggu saia cek dulu. ... nah bener. si denise ama atha naek halilintar, terus skrg kereta nya berenti pas di bunderannya.

M = HAH? SERIUS KAMU?

Hi = saia cek lagi ya miss. ... bener kok miss.

M = HAH? KOK TENANG AJA SIH? MISS KE SANA DEH.

Hi = bentar miss, bentar miss.,

-BBBBRRRRRRRRRUUUUUUKKKKKK-

Hi = miss, denise jatoh.

-THE END-

huahahahahahahah,, SORII YA ATHA, SORII YA DENISE, kami tidak bermaksuuud,, dan kami tidak berani membayangkan yang akan terjadi selanjutnyaaa!! hehehehehehehe. KONYOL ABIISSS. buset dah.

teruus, untuk penutup kami naik KOMIDI PUTAR yang jadi ajang untuk bernarsis, dan berfoto foto ria. kocak booo. setelah kami turuun, jadi banyak deh anak muda yang ikutan naek. susah, ada GUA yang selalu jadi trendseter. hehehehehehehhe.

laluu, kami berkumpul di pintu keluar untuk pergi ke bes dan ke bandar djakarta. makan malam. gue sama nonii masi sempet2 nya beli tanduk evil. yg bando itu lho,, hahahaha. norak ABIS. tp habis itu, gw pake terus sampe pulank. hohohohohoohoh. terus kta ke bandar jakarta sekitar jem 5. KEREN. kesan pertama yg gw liat. KEREN abbis. di tepi laut gitu. KEREEN!! apalagi itu perpisahan. jadi sedih. love y guuyss !!! hohohohoho ^^

kta makan, abis itu bernarsis ria. bu arie ampe heran, geleng2 kepala, ternyata anak didiknya pada gini semua. HUAHAHAHA. sori bu! hahahahaha.. udah deh, kta ngobrol2 gak jelas, foto2 gak jelas, ampe ada topik *gimana kalo hipoe punya pacal dan lagi di telfon pacalnya.* dan gue gak pernah bisa mempraktekan itu. gagal terus, kalo gak gue lagi sama cowo laen, gue galakin, HAHA. tolol abis. udah deh, gutbaii gutbaii. gue mayee debi pandaa ke bes satunya soalnya sepiiy,, enak euy. bsa tidur dan sgala macam. heehehehhehe. sampe skola jem stenga 9-an lah. terus minta permen karet sama topher yang kaga bisa di copot bungkusnya. *duh* to akhirnya bisa. gw belah dua tuh permen. HOHOHO. terus, gw ga tau nasib debi. kynya sih dy yg di jemput palink akhir. dateng ke dua awal, pulank terakhir. HOHOHOHOHO. ksian kaw deb.

well, this is the end of my post. I wont eva forget this trip. I WILL NOT. hahahahhaa. jadi ada bahan bwat pidato ^^ daaaaaH! c u in my next post!

*uda kaya apa aja.*

HAPPY HIPOE


No comments: