May 14, 2006

well., kemaren gw ke puri. sama debi dephie mayee sarah. awalnya mau sama fio bem2. [ya iya lah. mrk yg ngajakin gitu.] tp tau2 gak ada. mrk dateng jem4-an sama kokonya. sdangkan kami berlimah datenk jem 12-an. buset... laluu,, seperti kebiasaan anak2 loren di puri, kami berfoto ria, gak tanggung2! foto studio! buset dahh,, ancur bener! dah lama kaga foto,., jd ga ada gaya.. ck ck ck.. tp tetep aja gua cakep. yah, susah sih, orang narsis.


sebelum foto, isi perut dulu.. kami ke platinum.. tapi tempat paling ujung dket jendela sudah direbut entah oleh sapa. gua kutuk lo! haha. jadi kta duduk di meja deket pintu deh. bodo ah. oh iya! kta sok kompak. pada makan beef apa namanya? beef beef gitu deh. minumnya blue sky, capucino mouse, dan sarah minta2. gak pesen minum. abisnya!! sarah dah pesen minum pas makanan d anterin, eh,, kaga di kasi kasi! ya udah,, karna gondok,, sarah minta2 minum kta. gk papa kok mamii! heheheh.. abis makaann..


kta kan foto studio,, udah di jelasin kan di atas? terus,, mayee dephie sarah mo ke guardian. gw ma debi males, jadi kta putar jurusan tiga angka ke A mild. huwaa.. trnyata gak cuma di pim2 !! d puri ada!! --> swt.. trs kta beli pin. debi ikut2an!!! trs kartu2 lucuu.. trs setelah bayaar,, kta ke bawah,, nyariin tu tiga makhluk. eh mrk beli aqua yg botolnya lucu2 gitu. trs d pamer2in! gw sih malu. trs kta naek,, eh ngajakin ke A mild!! taek lah! malu kali. ya udah,, gw sm debi cuma duduk d kursi, dan malunya lagii,, dephie mayee sarah,, terutama dephie,, GAK BELI APAPA. buset dah. muka gw udah mo gw taro pantat! buset.


kta nonton mi-3. tom cruise kan suami gue, cakep bgt dong,, kayak istrinya. eh, debi malah bilang [pas nonton].. "suami gua tuh!" jadinya,, ledek2kan deh di bioskop. si sarah ama dephie udah belaga ga kenal gitu. oh iya! pake acara salah tempat lagi!! jadi,, harusnya kursi kita di G. tp ada bapak2 dan keluarganya yang menempati tempat kami. alhasil kta tukeran tempat deh. kta di H. bapa2 itu di G. huff.. capek. di liatin orang2. tp bodo. gelap ini.


lalu,, selesai nonton kami pulang. hipo nebeng mayee.. thx may!!! laff ya! [lhooo..] pake acara ribut segala. mami sama dephie udah d tungguin di starbux. tgl debi sendiri. ntar d kira kucing ilang. jadi,, dgn penuh keberanian debi,, yang bokapnya masih di BSD,, muter2 puri sendirian. sukur lu deb! gara2 ngaku tom cruise suami elo sih!! weekkk..!!! tp kata dy,, dia beli bnyk barang,. jd gak nyesel. trs ampir foto box sendiri. tp ga jadi. klo lu jadi sih,, orang2 bakal ngira lu mau pas foto buat surat sekolah ato apapun. buset dah...


di mobil mayee kami membuka2 belanjaan kami. mayee ada boneka "bad boys" yg bsa geter, tas jaring item, keren deh! terus boneka anjing hadiah dr gw,, yg dia pilih sendiri di puri boneka,, lalu ada apa lagi ya? lupa. hehehe.. gw sendiri cuma ada pin dan kartu dan foto2.. heheheh.. udah deh,, gw turun di wtc. EH! gw kan pake hand bag,, mksdnya,, tas2 ky tante2 gituu. ms ke wtc pake gituan?? huaaa!! panik!! eh,, may,, blh pinjem kantong kresek gak? trs boleh. ya udahh,, ke wtc bawa2 kresek,, isinya tas gw. HAHAHA. konyol taek.


di wtc maen basket. masuk 51 lho!! hahaha.. di timezone. swt. abisnya dede gw mo maen dino duel ato apapun itu! ya udah,, gw maen basket. pas mo isi ulang,, gw liat tante2 bawa kartu segepok. "mbak, di cek-in dong. mn yang ada pulsanya!" udah sok gt.. ada kali 10 kartu. dlm ati sih gw blg "mo jualan, tan?" trs,, mbak nya blg "wah buu.. semuanya kosoong!" HAHAHAHAHHA. GW SIH MALU. BUSET. udah sok sok gitu! semua nya kosong!!! hahahahahah.. trs gw isi ulaanng,, dan maen basket.. ada kali 7 kali. capek.


abis itu makan kwetiaw siram. kepedesan. heheh gak penting. trus beli tip-x. buset. tip-x aje 24 rb! buset.. sebel gw ama pentel. emang hasilnya bgs siih.. tp 24 rb? worth it yaa? udah lah,, dr pada malu,, duit gw cm 20 rb,, ambil pentel yg plg keecil. itu aja 16 rb. gila deh


abis itu,, gw lupa.. tp kayaknya gw pulang deh. EH! beli dvd dulu! gw bli mp3 fort minor sm ashlee. udah telat bgt ya? bodo dah. eh gila gw nulis blog panjang aje!! gila.. udah ah..


hipoe ~

No comments: