May 26, 2006

todae

yak. hari ini adalah perjalanan palink singkat padat jelas geje yang perna gw alamin.
jadii,, pagi2 uda ada dea di depan rumah,,

'bentar de!! mo ganti baju duluuu! uda mandi kok! hehe ^^' kata hipoe setelah keluar dari kamar mandi.

lalu,, hipoe ganti baju,, minta duit.. [ haha ] terus masuk ke mobil,, jemput adoi berodoi di alam sutera alamat sekolah ku tercinta,, lalu cabut ke TA.

sesampainya di TA,, kta langsung ke byoskop. di situ sudah ada dephie fio bembem naes. lalu katanya si dephie pengen beli huruf2 yg bsa d tempel di kotak pensil. ya suw,, gw ngikut dy ke bawah., beli deh.. mahal juga yak! hehehe.

terus,, kta ke gramed. di situ udah nambah 1 orang,, yaitu aldy., dephie ktnya mow nyari komik. tp alhasil kta keluar kaga bawa plastik gramed. howhowhow. laluu,, ada mayee. kta ber-3 deh. merasa udah di tinggal sama fio cs,, gw dep, may jalan ke byoskop. eh taunya fio cs masi di gramed. gondok deh.

huahh,, gilanya lagi,, di depan byoskop suwda ada beribu-ribu orang ngantri,, kaya ngantri sembako gilak. laluu,, udah ada kebimbangan. mow nonton kah?? akhirnya kta jabanin aje.. kta desek2an dah masuk ke byoskop. antriannya,, buset, uda kaya ga perna antree bwat nonton aje. gilak. terus,, krn hipo sms gratis ke adi [hehe] hipo sms terus si adi, suru gantiin kta ber3,, cewe2 lucu nan imut yg uda kecapean ngantri. [buset dah hiperbol abis.] dan mereka gak mau gantiin kta!! dasar cowo cwo tak berperasaan,,!!! tak gentel!!! dan mereka asyik makan baskin robin di luar. gondok lagi.



setengahjam berlalu,, dan mayee udah 2x bolakbalik ke depan lokett,, ngeliatin,, udah ada mbaknya blon sihh?? ternyata blon. pantes ye kaga jalan jalan dr tadee. akhrinya,, dr blakang muncul 3 ato 4 orang mbak pake pakean khas 21,, jalan k depan. gilak uda kaya jalan di ret karpet aje.. terus,, kta pake ngomong, 'nga pake lama yah mbak' hehehe.. mpe orang d dpan gw ngeliatin kta gitu. hahaha,,



ngerasa kaga maju2,, bem2 dateng sama naes. diikuti lainnya, gila, uda kaya gak ketemu 2 bulan gila,, satu datenk,, smwa datenk. and u noe what?? akhirnya bembem blg, 'uda,, ga usa nonton! uda jem 12.15 neh!! mana keburu? kta makan aja yuk!' dan.... smwa setuju. kurang gondok apa coba? knp gak dari tadi keputusan itu di putuskan dengan sangat bijaksana dan tepat?? uuurrrgghhh.. bete bete.



laluu, kta makan diii,, lupa. apa?? goiza? yah,, gw gak merhatiin nama. yg penting kenyank.. hohoho.. ^^ gw makan paket 1. dan adoi ikut2tan. hahaha.. piss doi. *kalo baaca.. *

gw minum lemen tea,, ikut2 mayee,, and di ikutin adoi. dasar adoi kopi ket.! hahaha..

terus,, pake acara foto segala.. ini nih fotona.. rada aneh emang..





ntuh,, gila ms sempet2nya narsis. buset dah. habis ituu,, kta balik ke gramed,, adoi membeli pulsa,, bem2 nuker hadiah yg di kasi dea,, gw mayee dephie nongkrong. hohoho.. lalu,, kta mencar.. karena mayee ingin ke atm. laluu,, pas mow pulank,, kan di telfon. mrk sedang menuju RO center. alhasil,, 3 cewe yg sangat cantik ini jalan2. *sambil makan Mc Flurry. gw pake m&m lhooo!! hahahaha.. ^^* terus, gw berkata 'fotobox yuk' kta lg berada di depan fujifilm.

'emank ada?' tanya dephie

'ntuh' mayee

'yuk' kata kami bertiga.

gyahahahahah,, alhasil kta bertiga fotoboxx.. sambil makan eskrim. hohohooo..
terus pulank. buset. singkat kan?? SWT!!!

hipoe -

No comments: