Apr 20, 2006

hmmm

hmmm.. ga tau nih mo nulis apa di blog. gw seneeeeng tadi udah selese 1 ujian praktek lagii.. beban gw serasa berkurang 1% gt.. hahahaha.. gila. gw deg2kan abis gila!! nerves bgt.. tangan gw dah dingin gituu.. untung kebagian nomer urut 6.. jadi ms sempet latian pas istirahat.. gilaaa.. hoki bener tadi gw.. gak ada yg eror. front page nya kaga eror,, musicnya kaga eror juga. gila. hoki berat.



trs,, apa2an tuh tadii?? pas klompok ALEXANDRA CHRISTIANA ODANG presentasii,, ada nama CHRISVANIA HANDITA NYSSA dengan penuh TEKANAN saat membacanyaa??!!

ah tp gpp.. gw udah cukup senang d sebut namanya.. HAHA. GEER nya.. ck ck ck..



laluu,, yg gw khawatirkan skrg adalah ujian praktek komputer. katanya d tes ya? apakah kta bsa ngebuat apa yang udah kta buat di web nya?? NAH, yg buat komputernya tuh semua gua! klompok gw gmn nasibnyaA? kan gw jg gak maw nilay mrk jelek!! huwaaa!! gmn duuunnnnnnn?!!!!!!!!!!!!!! puyeng euy!!!



gw sebel. harus ujian ujian ujian. gw sebel. gw lagi gak mood bwat ngapa2in. dede gw lg maen pyano gak karuan. tambah puyeng dah gw. untung dya berenti,. udah sana! minggat!



GUA BENCI INTERNET GUA. BANGKE BENER. MATI2 MULU! GARA2 TEGANGAN D RUMA GW!! SIAL NIH LISTRIK! BANGKEE LAH!!



maen pyano aja deh, menghilangkan stress kalo bisa.


bad mood hipoe~

No comments: