Apr 14, 2006

hari aneh bin ajaib.




hari ini hari aneh bin ajaib. beginilah kronologinya. [ck ck ck.. bahasanya.. ]
  1. gw bsa bangun pagi,, ke Gereja tanpa di paksa. kebaktian jem 6.30 [bayangin dong! gw aja bangun pagi ke sekolah jem 6.35!]
  2. gw ke Gereja pake ROK tanpa di suruh,, dan ROK nya ada borderan PINK.
  3. bonyok gw rada gila kayaknya. ngajakin gw ke pim. pdhl gw lg gak terlalu pengen ke pim. alhasil,, dr jem 1 siang sampe jem 7 malem gw di pim 1 2 muter2 sok tajir gitu! haha.
  4. gw d beliin apapun yg gw mau di pim.
    [knp gw gak minta 3250 tadi?]
  5. gw d bliin cd chris brown original ama bokap tanpa harus mohon2.
    [keajaiban dunia ke tujuratus gila]
  6. bonyok gw,, ++ dede gw bsa suka masakan vietnam, sdangkan gw kaga. anak pungutkah gua? [HAHA. gila euy !]
  7. gw tadi bsa enjoy bgt jalan sm nyokap. byasanya,, plg anti gw jln brg nyokap. aneh bener sih gua hari ini.
  8. gw di bolehin ol walopun udah bertraveling di pim 1 2 sepanjang hari. gila. bae bener bonyok gw hr ini.
  9. ade gw BOLEH di bliin kartu pokemon gak jelas, ++ kaset PS [lagi!] sm bokap,, tanpa dya harus rengek2.



gila ya. 9 keajaiban hari ini. keajaiban dunia aja kalah bo! buset dah.. gila bener yak gua hr ini.. terus,, gw jg sempet di bohongin pile di msn. dya blg dya uda beli 3250. gw pake acara ngambek lagi! ahahha.. dodol abis.

udah ah, gak taw mo nulis pa lagi.

hipoe~

No comments: