Mar 12, 2006

sabtu yang.. apa ya?

Jadiiiiiiiiii... untuk memenuhi tugas ujian praktek agamaa.. sabtu kmaren,, gua atha denis naes odeng mey cihenk momo pergi ke apartemennya odeng untuk membuat rumbol. kta jualan deh d apartemennya odeng.. ^^

laku loh!!! kejual semua!!! [hahaha] enak loh! beli beli !!! 2000 dapet 2! [swt]
laluu.. setelah rumbol kta habis dibeli 9 bungkus @ 2 rumbol sama
bapak-bapak-karpet-ijo-dinding-ijo-tapi-baik-hati [haha] kta cabut ke TA..

ada kejadian lucu di lift menuju ke lobby
[keren bener bahasanya]
jadi,, kta ber.. 7 masuk ke lift. brenti di lante brppp.. gitu. trs ada anak muda cowo.. 4 organ lah,, masuk lift kta. gayanya sih keren. oke. tapi.. dengerin lagu dari hape "stand up for love"! sebenernya sih buat gua oke2 ajaa.. tp gak taw knp,, bgitu gw liat yg lainnya [especially hun2] gue pengen ketawa! gak taw napa!!! ditambah lagi,, si cowok2 "keren" itu pada nyanyi! hahahahahhahaha!!! gw BENER2 gak bsa naha ktawa!! gw pencet idung gua! gua cubit tangan gua! tetep maw ktawaa.. ampe akhirnya nyampe di lobby,, pada ketawaa smwa.. u/ hal2 yg berbedaa! aaaahhh! geje!

di TA si momo ama cihenk cabuut.. gak ikut makan-jalan-jalan sama kita.. laluu,, karena emang kta ber 5 pada belon makan siaang semuaa [itu udah jem 4-an] kta langsung cabut ke platinuuum.. pesen makaanaaan.. dan ke-GJ-an kta keluar deh.. + + ke-narsis-an kta.. foto2.. eh,, di sebelah kanan kita ada grombolan cewek2 gituu.. gayanya sih udah oke.. tapi,, sama juga kayak kita. NARSIS. jadi mrk abis lyat2 menu, pesen, FOTO deh.
jadii,, saiah membuat kesimpulan 2/3 anak muda yg makan di platinum,, setelah lyat menu, mesen, nunggu,, itu BERFOTO RIA pake HAPE.
ahhh.. kta ngakak lagiii..

teruuuss,, kta ke gramed. si mey abis beli nopel langsung pulang.. tinggal ber 4 deh.. gw ngikut atha,, odeng ngikut dniz.. trs,, kebetulan koko nya atha lg ada di TA juga.. jadi skalian..
gw n atha nganterin hun hun dniz ampe lobby dpan. katanya gak bisa lepas dari orang sekeren gua. jadi mo pulang pun harus ampe di temenin sampe lobby.
HAHAHA.

teruuuss,, gw masuk lagi k dalem ama atha,,
naek k lante 2 d mana kokonya berada. laluu,, kta ber 3 muter2 nyari parkiran.
berhubung kta ber3 udah lama gak ke TA,, dibutuhkan :
- tanya sana sini 15 menit
-nyari sendiri 15 menit
hahahha.. jadi,, ke parkiran aja butuh stengah jem..
swt besaaarr..


teruuss,, stlah gw perhatikan lagii,, ternyata punya koko itu sangat enak. terutama kalo kokonya kayak kokonya si atha. GENTELMEN ABIS.
ngebukain pintuu..
terus,, nungguin kta yg jalannya udah kayak putri soloo..
perhatiann,, nanyain jualannya gmn..


AAAAAAHhhh.. coba gw punya koko!!! >,<
yg gw punya malah 1 adek gembul yang kerjaannya selalu,, SELALU gangguin gua. AAAAARrrrRRgGGGhh!!


udah ah,, udah cukup panjang. lagi chat ama.. HAHAHAHAHAHA.. pasti taw dehh. .


"happy syalalala it's so nice to be happy syalalalala everybody should be happy syalala it's so nice to be happy syalalalaalalalalalalalallalaaaaa"

hipoe~

No comments: