Nov 30, 2005

akhirnya, niat juga g nulis blog

dah lama ga nulis nulis,, nyorat nyoret di blog gua tercinta ini..habis, gua mikirnya "ga ada yg ngeliat blog ato ngebaca blog gua,, ngapain juga g nulis? lagian g jg banyak kerjaan.. seperti tidur dan makan, dan cuci muka, dan shoping. kerjaan kan tuh? ?
g ga pewe di 31.. jadi.. bagi anak 31 yg ngerasa akhir2 ini g jadi nyebelin.. itu karena saya tak isa ber adaptasi di 31. males bgt deh d 31.. ga taw napa... pengen balik k 23
ngomong2 soal 23.. g mulay bisa dket lah ma dia.. meskipun ga dket2 amat.. skrg g taw kuncinya! d bawa nyantai! huahauuha.. santaii santaii.. but his heart belongs to sumone elsee.. T_T hahaha..
peduli amat
bahh,, g banyak janji n pegi2 neh bulan2 ini.. hari jumat,,nginep d ruma chacha.. sabtu,, k ultah dephie,, lom bli kado dephie n lolo lagi!! siall..!! minggu.. nonton bareng jeki.. herpot! hahaha.. blom puas guaa! desember.. bazar, ama kawinan nci sodara gua.. 6 januari! ngebend.. lom latian bner2.. kuncinya lom apall.. bahh bah.. bah.. 3 kali bah d kwadratin!!
humm.. tugas2 lagi menumpuk nehh.. tp males ngerjainn.. bis ituu.. males ngapa2in.. oh iya!! dEphiE congrats yahh.. hehehe
hummm... ga taw mo nulis pa lageeyyhh...
pengen punya cowooo.. [jujur banget]
huahuahua
~hiPbOL~
hippo bolot

1 comment:

Anonymous said...

Nice brief and this mail helped me alot in my college assignement. Thank you as your information.