Sep 4, 2005

i am totally FREE!!!!

muahahahaha,,, g dah gak peduli dah ama 'dio' muahahaha... g dah ga suka ma dia.. selera dia rendah! payah! masa dy suka ama 'daon muda' yg centil,, noraQ.. gengnya kepina kezia gt dh. payah bgt. g dah lupai dy. bodo amat skrg dy mo suka ama sapa.. mo benci ama sapa... bodo!.. mang g pikirin. co ga cuma dia kalii! iiih,. ko bisa ya g sk ma dia?? bingung sendiri,,, muahahahahha...

aseeek aseeekk!!! slasa retret!!! muahahahaha... don't expect too much laarh... enjoy aja lagi. g benci klo lg sakiiit!! pa lagi sakit batuk!!! uuurghhgghhh!!!! dede gue makan tahu goreng dpan gue!! aaaarggghhh.,. pengeeeeennnn!!! sodara2 gue beli coke dingin... aaaaaaa !! cobaan! itu smwa cobaaan! udah gitu, g alergi ama obatnya lagi, tae. tangan gue jd ada bintik2 merah ga jelas gitu. untung cpedh ilangnya. uuuuhh,,, bikin bete.

mo nulis pa lagi yakh?? ................................ bosen neeeh!!! mm,.. oh iyah..
hun2!! maaaaabbh,,, gara2 gue,, lhoe2 atha,, lu jd d gosipin se ep es. huahuahua,,, >.< [nangis ato ktawa seh?] get well sun! katanya mase sakit. koQ kmaren chat seeh?? dasar.. swt..

cari gebetan baru aaaah,.,, uhuahuahuahua...gak ah.. ga usah.. repot klo ada gebetan.. mending konsen k plajaran dulu... CIE,, muahahahahhaha...

kawanh2!!! isi TAG kuw dooo0o0o0o0ooon99!!! taG kuw jaRan9 kalian isiii!!! hue.. ~___~ [ini pose hipo nangis] ^_^" [ini pose swt]

uhuahuahua.. nda pentiiing... dah ah... capek sayah nulisnyaa... muahahahhaha...

vaNhiEa_HippO
>_______________<

No comments: